Comscore Tracker

Suka Gaya Retro? Mulailah dengan 5 Mobil Jadul Murah Ini!

#Autakatik Bikin orang-orang ngelirik mobilmu

Bagi sebagian orang, gaya retro atau jadul adalah sebuah gaya yang asyik buat diikutin termasuk dalam hal kendaraan yang dipakai. Ternyata kendaraan-kendaraan jadul yang bergaya retro ini masih bisa kita temui lho dan tentu saja harganya sudah murah dibandingkan dengan mobil bekas keluaran terbaru.

Buat kamu yang suka dengan gaya retro dan ingin memiliki mobil jadul bergaya retro abis, yuk simak lima mobil jadul bergaya retro yang masih baik untuk dikendarai!

1. BMW 318i E30

Suka Gaya Retro? Mulailah dengan 5 Mobil Jadul Murah Ini!Seconddaily.com

BMW memang punya ciri khas yang menawan! Salah satu mobil jadulnya adalah BMW 318i dengan kode bodi E30. Mobil ini berjenis sedan dengan dua pasang lampu depan yang gayanya retro abis lho! Mobil ini dulu sempat beken karena film Catatan Si Boy!

Khas mobil BMW adalah penggerak roda belakang yang bakal bikin mobil lebih stabil saat di tikungan lho! Mobil jadul ini harganya mulai 40 jutaan rupiah tergantung dengan kondisinya ya!

2. Toyota Corolla DX KE70

Suka Gaya Retro? Mulailah dengan 5 Mobil Jadul Murah Ini!Carthrottle.com

Salah satu mobil favorit adalah Toyota karena sparepart yang mudah ditemukan dan banyaknya bengkel yang siap membenahi mobilmu jika rusak. Toyota punya mobil jadul yang masih banyak diminati yaitu seri Corolla DX KE70 ini!

Dengan gaya retro dua pasang lampu depan dan mesin Toyota yang gak diragukan lagi membuat mobil ini layak dipertimbangkan deh terlebih mudahnya modifikasi mobil seri ini biar makin keren menjadi incaran para orang-orang yang suka modifikasi mobil jadul! Toyota Corolla DX KE70 harganya mulai 30 jutaan saja lho!

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC

3. Honda Civic Hatchback

Suka Gaya Retro? Mulailah dengan 5 Mobil Jadul Murah Ini!Cardomain.com

Di zaman sekarang mobil hatchback memang lagi populer banget! Tapi ternyata Honda udah ngeluarin mobil hatchback sejak dulu lho! Buat kamu yang suka gaya retro bisa nih pertimbangin buat beli Honda Civic Hatchback!

Dijamin gak kalah keren dari mobil hatchback zaman sekarang deh. Kenyaman berkendara serta handling mobil-mobil Honda udah gak perlu diragukan lagi lho! Mobil ini harganya mulai sekitar 60 juta rupiah aja kok!

4. Mitsubishi Galant

Suka Gaya Retro? Mulailah dengan 5 Mobil Jadul Murah Ini!Cars-directory.net

Siapa yang gak tau nama besar Mitsubishi yang terkenal menciptakan mesin-mesin mobil yang tangguh? Salah satu mobil jadul kerennya adalah Mitsubishi Galant ini! Mitsubishi Galant memiliki mesin tangguh dan fitur yang mumpuni pada masanya hingga menjadi salah satu mobil sedan legendaris lho!

Harga bekasnya saat ini sudah sekitar 40 jutaan rupiah sesuai dengan kondisinya ya!

5. Toyota Starlet

Suka Gaya Retro? Mulailah dengan 5 Mobil Jadul Murah Ini!Honestjohn.co.uk

Satu lagi mobil dari Toyota yang jadi incaran para penyuka mobil jadul yaitu Toyota Starlet! Kelebihan mobil ini adalah mesin yang perawatannya tidak rumit, sparepart yang mudah didapat dan cenderung murah hingga mudahnya memodifikasi mobil ini. Saat ini Toyota Starlet bisa didapatkan dengan harga sekitar 40 juta rupiah tergantung kondisi dan modifikasinya ya.

Bagus-bagus ya, mobil retro mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: Canggih, 4 Fitur Ini Membuatmu Lebih Praktis Kendarai Mobil

Rijalu Ahimsa Photo Community Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You