Comscore Tracker

Deretan Mobil Mewah Bekas Taksi, Harganya Menggiurkan

Mobil mewah bekas taksi bisa jadi opsi

Jakarta, IDN Times - Mobil mewah bekas taksi bisa jadi opsi jika kamu sedang mencari mobil. Sebab mobil mewah yang pernah dipakai sebagai taksi biasanya dibanderol lebih murah dibandingkan mobil bekas pribadi.

Karena itu perlu ketelitian sebelum membelinya. Tujuannya supaya kamu dapat unit yang masih bagus. Kalau perlu bawa montir untuk mengecek kondisi mobilnya. Nah, berikut  beberapa mobil mewah bekas taksi yang bisa kamu jadikan pertimbangan seperti dikutip dari moladin.

1. Mercedes Benz E200

Deretan Mobil Mewah Bekas Taksi, Harganya MenggiurkanMercedes Benz E200 (youtube.com/Benz Spencer Hoky)

Mercedes Benz E200 adalah mobil mewat bekas taksi yang biasa dipakai. Mobil ini memiliki daya tarik tersendiri, dibandingkan sedan-sedan mewah lainnya. Namun, jika kamu berminat membeli mobil ini, pelajari betul riwayatnya. Jangan ragu bertanya pada pihak Blue Bird.

Adapun varian Mercedes Benz E200 yang dipasarkan adalah E200 CG1 lansiran 2015-2016, dengan mesin berkapasitas 1.800 cc. Berdasarkan laman resmi Blue Bird, Benz E200 dibanderol dengan harga Rp220 juta.

Baca Juga: 5 Alasan Toyota Innova Diesel Bekas Layak Dipinang

2. Toyota Alphard

Deretan Mobil Mewah Bekas Taksi, Harganya MenggiurkanTampilan depan Toyota Alphard (youtube.com/Motomobi)

Berbeda dengan Benz E200, untuk Toyota Alphard, kamu tidak perlu takut mobil ini punya riwayat buruk. Biasanya, sebelum dijual, mobil ini sudah melalui proses rekondisi yang apik, mulai dari pelepasan atribut taksi, pengecatan bodi, perapihan interior dan eksterior, sampai sektor mesin.

Alphard yang dijual Blue Bird tergolong apik secara mesin, Mereka mengusung mesin berkapasitas 2.494 cc, dengan DOHC, 16-valve, VVT-i, dan In-Line 4 Cylinders. Blue Bird mematok Alphard bekas taksi ini dengan harga Rp210 juta.

3. Toyota Camry

Deretan Mobil Mewah Bekas Taksi, Harganya MenggiurkanToyota Camry (youtube.com/Atmajaya Motor)

Toyota Camry bisa jadi pilihan lain bagi kamu yang mencari mobil mewah bekas taksi. Camry yang acap dijual Blue Bird ini biasanya merupakan versi Australia dengan tipe 2.4 G A/T. Blue Bird juga menjanjikan Camry yang dijual ini sudah melalui proses restorasi.

Blue Bird sendiri membanderol Camry ini dengan harga Rp110 juta. Pembeli juga dijanjikan akan mendapatkan jasa servis gratis di Pool Blue Bird selama enam bulan, karena biasanya Camry yang dijual merupakan kendaraan yang terkena masa peremajaan.

4. Mercedes Benz C200

Deretan Mobil Mewah Bekas Taksi, Harganya Menggiurkanbangkokpost.com

Selain E200, Mercedes Benz C200 juga jadi mobil mewah bekas taksi yang biasa dijual. C200 memiliki kapasitas mesin 1.800 cc, dan biasanya merupakan hasil produksi tahun 2012 sampai 2014.Blue Bird membanderol mobil ini dengan harga Rp205 sampai Rp290 juta.

Berikut adalah deretan mobil mewah bekas taksi yang bisa kamu coba beli. Dari keempat mobil ini, adakah pilihanmu?

Baca Juga: Deretan Fitur Menggiurkan All New Honda BR-V

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya