Comscore Tracker

Hari Terakhir IIMS Motobike Expo 2019, Diramaikan Puluhan Brand! 

Berlokasi di Istora Senayan

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif Indonesia international Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 akan berakhir hari ini, Minggu 1 Desember 2019. Berlokasi di Istora Senayan Gelora Bung Karno, acara diramaikan puluhan brand, mulai dari APM hingga merek aftermarket khusus motor.

1. Motobike Expo 2019 diikuti 16 APM

Hari Terakhir IIMS Motobike Expo 2019, Diramaikan Puluhan Brand! Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Event ini menempati seluruh area Istora Senayan. Harga tiket masuk dipukul rata, yakni Rp25 ribu. Sementara, untuk pengunjung yang datang berkelompok, bisa mendapatkan tiket grup empat orang dengan harga Rp75 ribu.

Total ada 16 APM yang berpartisipasi, yakni Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, Yamaha, Honda, Lambretta dan Triumph. Tak motor listrik  Gesits, BF Goodrich dan juga Selis. 

2. Parade dan catwalk jadi andalan IIMS Motobike Expo 2019

Hari Terakhir IIMS Motobike Expo 2019, Diramaikan Puluhan Brand! Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Ada yang menarik di sini, pada acara IIMS Motobike Expo 2019 memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk tidak hanya melihat motor yang berdiri di booth peserta, tapi juga dapat menyaksikan saat melakukan parade.

Menariknya adalah, selain unjuk pesona, motor yang keliling itu dinilai oleh para juri, yang terdiri dari Popy Sovia (Aktris), Om Bingky (Builder) dan salah satu media otomotif roda dua. Namun, penilaian ini tidak ada hadiah atau tidak ada yang menjadi juaranya, tetapi hanya sebatas hiburan bagi para pengunjungnya saja karena parade dan catwalk ini menjadi andalan di IIMS Motobike Expo 2019.

3. Pelaku industri aksesori motor juga hadir di IIMS Motobike Expo 2019

Hari Terakhir IIMS Motobike Expo 2019, Diramaikan Puluhan Brand! Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Tak lengkap rasanya jika hadir ke pameran motor tetapi tidak ada yang menjual aksesoris motor. Tak perlu khawatir, acara ini juga menghadirkan beberapa pelaku industri aksesori motor yang juga ikut meramaikan pameran ini.

Seperti Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, Shoei, Alpinestar, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch, serta beberapa merek ternama lainnya.

So, buat kamu yang belum sempat ke IIMS Motorshow 2019, segera ke sana. Karena ini hari terakhir.

Baca Juga: Hadir di IIMS Motobike Expo 2019, Pertamina Beri Cashback hingga Rp50 Ribu

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You