Comscore Tracker

Naik Royal Enfield Darius & Donna Jelajahi Jalanan Tertinggi di Dunia

Ini dia fakta-fakta yang mendukung perjalanan mereka

Jakarta, IDN Times - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama oli Top 1 dan JPX Helmet sukses menundukkan perjalanan penuh risiko menjelajahi jalur Pegunungan Himalaya di Kawasan Jammu & Kashmir, India.

Dalam perjalanan tersebut pasangan ini sukses menembus jalan raya tertinggi di dunia yang berada di Pegunungan Himalaya.

1. Motor Royal Enfield dipilih untuk teman menjelajah

Naik Royal Enfield Darius & Donna Jelajahi Jalanan Tertinggi di DuniaZigwheels

Pada perjalanan Himalayan Ridge ini, tim mereka menggunakan motor yang pastinya perlu untuk mendukung perjalanan mereka di segala medan yang akan mereka lewati.

Akhirnya seluruh tim Himalayan Ridge ini menggunakan motor yang mereka pilih adalah Royal Enfield, karena dipercayai motor ini mampu mendukung misi mereka demi mencapai ke Pegunungan Himalaya.

Baca Juga: Segera Dirilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Honda Zoomer-X

2. Oli Top 1 jadi andalan selama perjalanan

Naik Royal Enfield Darius & Donna Jelajahi Jalanan Tertinggi di Duniaolitop1

Tim ini disponsori oleh oli TOP 1 yang menjadi official lubricant yang mendukung perjalanan Darius dan Donna bersama “kuda besi” Royal Enfield Himalayan. Pelumas motor berbahan dasar 100% synthetic dipercaya untuk melindungi seluruh kendaraan tim Himalayan Ridge.

TOP 1 Evolution MC mereka gunakan karena dipercayai dan telah diklaim mampu menjaga performa mesin Royal Enfield Himalayan tetap dalam kondisi optimal bahkan pada iklim sangat ekstrem dan jalanan berliku dengan kontur yang naik turun di Himalaya.

3. JPX Helmet Turut Mendukung Himalayan Ridge

Naik Royal Enfield Darius & Donna Jelajahi Jalanan Tertinggi di DuniaJPX Helmet

Pastinya dalam perjalanan ini, mereka juga mengutamakan sistem keselamatan untuk bisa melancarkan kegiatan Himalayan Ridge ini selama delapan hari lamanya.

Makanya, JPX Helmet juga turut hadir dalam mendukung secara resmi acara ini kepada tim Himalayan Ridge dengan mensponsori helm mereka kepada tim tersebut dari awal hingga akhir perjalanan berakhir.

Baca Juga: Resmi Terdaftar di Samsat, Honda Zoomer-X Segera Meluncur di Tanah Air

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You