Comscore Tracker

Yamaha NMAX 2020 Sudah Meluncur, Bisa Ditebus Rp500 Ribu!

Yamaha NMAX terbaru akan diterima konsumen pada 2020

Jakarta, IDN Times - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan NMAX terbaru pada senin (2/12). Semua hal tentang motor ini, mulai dari performa hingga fitur terbaru, telah diungkap.

Hanya satu yang masih dirahasiakan, yakni harganya. Yup, Yamaha belum membuka selubung harga motor ini. Mereka hanya menyebut NMAX terbaru akan dibanderol Rp30 jutaan.

Kabar baiknya kamu bisa memesannya mulai sekarang melalui pemesanan online.

1. Bisa booking online dengan membayar Rp500 ribu hingga Rp1 juta

Yamaha NMAX 2020 Sudah Meluncur, Bisa Ditebus Rp500 Ribu!Yamaha NMAX (IDN Times/Aditia Perdana Putra)

Yup, motor ini sudah bisa pesan di delaer Yamaha terdekat. Persyaratannya pun mudah, hanya perlu menyertai KTP dan nomor telepon. Sementara untuk booking fee, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan.

2. Unit akan diterima pada 2020 mendatang

Yamaha NMAX 2020 Sudah Meluncur, Bisa Ditebus Rp500 Ribu!Yamaha NMAX (IDN Times/Aditia Perdana Putra)

Untuk kamu yang ingin membeli atau booking motor ini secara online, jangan bersedih. Karena walaupun sudah bisa melakukan pemesanan online dengan membayar booking fee, tapi tidak bisa langsung mendapatkan motornya.

Memang secara resminya belum bisa memastikan kapan unitnya datang, karena belum ada arahan dari pusat Yamahanya, tetapi pihak Yamaha mengatakan unitnya akan datang pada tahun depan yakni tahun 2020.

3. Siapa bayar duluan dia dapat duluan

Yamaha NMAX 2020 Sudah Meluncur, Bisa Ditebus Rp500 Ribu!Yamaha NMAX (IDN Times/Aditya)

Mungkin kalimat siapa bayar duluan dia dapat duluan merupakan kalimat yang pas bagi para konsumen yang sudah menaksir dan ingin meminang Nmax 2020 ini. Karena memang pihak Yamahanya pun mengatakan, antrean unit disesuaikan dengan daftar pemesanan ini. Siapa yang lebih dulu melakukan booking secara online, maka ialah yang mendapat unitnya duluan. 

So, tunggu apalagi guys untuk meminang motor pintar dan komunikatif ini, banyak sekali keunggulannya loh, jadi langsung saja bayar Rp 500 ribu untuk bisa mendapatkan motor NMAX teranyarmu di tahun depan.

Baca Juga: 5 Pembeda Yamaha NMAX 2020 dengan Honda ADV 150, Siapa Unggul?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You