TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BMW Motorrad Kasih Promo Dahsyat di IIMS Motobike Expo 2019

Diskon hingga ratusan juta rupiah!

Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Jakarta, IDN Times - BWM Motorrad Indonesia memberikan promo dahsyat. Setiap pembelian unit di IIMS Motobike Expo 2019, konsumen diberi hadiah langsung berupa diskon yang sangat menggiurkan.

Selama pameran yang berlangsung di Istora Senayan selama 29 November-1 Desember 2019, distributor motor asal Jerman itu memberikan potongan harga hingga ratusan juta rupiah.

Lantas, apa saja motor yang diberikan potongan harga oleh BMW Motorrad Indonesia? 

1. Diskon paling besar diberikan untuk motor BMW kelas sport

Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Banyak sekali motor BMW yang ditawarkan dengan harga diskon pada acara IIMS Motobike Expo 2019 kali ini. Diskon paling besar diberikan untuk motor BMW kelas sport. Ada S 1000 RR yang dijual cuma Rp637 juta, harga sebelumnya Rp 767 juta. Jadi, ada diskon sebesar Rp130 juta.

Lalu F 750 GS dipotong sebesar Rp45 juta dan R nineT untuk seluruh varian didiskon Rp10 juta. Sedangkan untuk model skutik premium C 400 X dan C 400 GT diberikan diskon sebanyak Rp13,5 juta. Sementara model termurah yakni G310R dan G310GS Adventure mendapat diskon Rp850 ribu.

2. Motor yang didiskon hanya motor BMW keluaran tahun 2018

Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Potongan harga yang diberikan BMW Motorrad, berlaku untuk model 2018 atau unit yang memiliki NIK (Nomor Induk Kendaraan) keluaran tahun 2018 saja.

Semua unit yang didiskon, berstatus ready, tetapi pengirimannya butuh waktu paling lama hingga dua bulan. Karena peminatnya yang semakin banyak, sehingga menjadikan proses indennya jadi lebih lama. Sementara untuk garansi, semua unit yang tiba di tahun depan sudah diperpanjang dari dua tahun menjadi tiga tahun lamanya.

Baca Juga: Hari Terakhir IIMS Motobike Expo 2019, Yuk Manfaatkan Test Ride! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya