TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yamaha Hadirkan Aksesori XSR 155, Mau Gaya Tracker atau Jap Style? 

Sudah bisa dipesan di dealer Yamaha terdekat

Yamaha Indonesia

Jakarta, IDN Times - Yamaha meluncurkan XSR 155 pada akhir 2019 lalu. Sejak itu kehadiran motor bergenre naked bike ini selalu mencuri perhatian.

Sebab desain XSR 155 yang mencampurkan kesan klasik dan modern membuat motor ini jadi sangat unik dan karenanya selalu dilirik.

Apalagi kini Yamaha baru saja menghadirkan aksesori khusus buat XSR 155. Dengan aksesori-aksesori ini kamu gak hanya bisa menjadikan XSR 155 lebih kece, tapi sekaligus juga menjadikannya lebih personal.

Baca Juga: 5 Motor Yamaha XSR Custom, Inspirasi Bangun XSR155 Trackermu Sendiri

1. Beragam aksesori tersedia

Yamaha Indonesia

Danu Rahim, Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta, mengatakan ada banyak pilihan aksesori yang bisa dipilih untuk membuat XSR 155 jadi berbeda.

”Gaya custom dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada yang suka racing ala café racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat yang suka trail, pakai gaya tracker. Yang aliran ekstrem juga ada," kata Rahim dalam keterangan tertulis.

2. Yamaha menyediakan aksesori resmi

Yamaha Indonesia

Danu mengatakan, selain aksesori bikinan pihak ketiga, Yamaha juga secara resmi menyediakan aksesori khusus buat XSR 155. Tentu saja, kualitasnya jaminan pabrikan.

Aksesori resmi Yamaha dijamin kuat dan presisi dengan ukuran dan bentuk motor. Aksesori tersebut juga sudah melalui serangkaian test uji dan pastinya plug and play.

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Ancam W 175, Kawasaki: Beda Genre! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya