TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Motor Trail Bertenaga Listrik Siap Meluncur! 

Tidak boleh dipakai di jalanan ya

OFR-M1 (offset.motorcycles.com)

Jakarta, IDN Times - Motor-motor listrik baru terus bermunculan. Tapi jarang sekali ada motor listrik yang bisa diajak bermain offroad. Nah, motor OFR-M1 garapan pabrikan Offset Motorcycles adalah jawaban buat offroader yang mengidamkan motor listrik. Seperti apa spesifikasi motor listrik satu ini?

Cekidot ya!

Baca Juga: Merdeka dari Polusi, 5 Motor Listrik Ini Sudah Bisa Dibeli Lho! 

1. Desain sederhana layaknta motor trail

OFR-M1 (offset.motorcycles.com)

Offset Motorcycles mengklaim OFR-M1 sebagai motor listrik off-road yang ringan. Ini jelas terlihat dari desainnya yang sederhana, bahkan sangat sederhana. Dengan powertrain yang sepenuhnya terbuka berkat bodywork yang sedikit, teknologi yang digunakan oleh Offset Motorcycles pada motor listrik ini menjadi pusat perhatian pencinta otomotif.

Di bawah kursi pengendara terdapat motor elektrik berperforma tinggi, mid-drive tiga fase. Pabrikan mengklaim bahwa dari motor IPM PMS berpendingin udara ini akan menghasilkan output daya yang tinggi dan efisien. Bahkan, OFR-M1 diklaim memiliki output daya sebesar 25kW! 

2. Mampu melibas jalan off-road

OFR-M1 skuter listrik (rideapart.com)

Jakob Kistor, CEO Offset Motorcycles, menyatakan motor ini dilengkapi baterai 6.2kWH yang mampu berkendara di medan off-road selama 1,5 jam. Tapi harap dicatat, OFR-M1 bukanlah motor listrik yang legal di jalanan. Penggunaannya terbatas hanya pada kegiatan off-road dan properti pribadi saja, ya.

"Kami telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyempurnakan visi produk ini dan kami percaya bahwa hasilnya adalah cerminan dari itu,” kata Jakob.

Baca Juga: 5 Alasan Motor Listrik Bakal Jadi Tren, Jangan Ketinggalan Ya! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya