Comscore Tracker

5 Cafe Bertema Motor, Bikers Wajib Mampir!

Tempat kumpul kece sambil tukar info

Hangout menjadi acara yang sering dilakukan bikers, terutama mereka yang tergabung dalam suatu klub atau komunitas. Selain tukar-tukar info, ajang seperti ini juga bisa buat menambah perkenalan. Nah, kalo kamu juga termasuk bikers, ada beberapa kafe menarik yang bisa dijadikan lokasi hangout. Pasalnya, kafe-kafe ini menyajikan nuansa yang kental dengan aroma motor.

1. Carburator Springs Cafe

5 Cafe Bertema Motor, Bikers Wajib Mampir!instagram.com/carburatorsprings

Kafe pertama yang cocok buat tempat nongkrong bikers, termasuk komunitas, adalah Carburator Springs Cafe. Tempat ini sendiri terletak di Jalan RC Veteran Route 66 No. 13, Tanah Kusir, Bintaro. Dilansir dari situs resminya, tempat ini bukan hanya kafe, tetapi juga spot hangout, dengan latar yang luas buat gathering. Karena itu, Carburator Springs pas banget buat para bikers, anak motor, atau pencinta moge yang ingin kumpul-kumpul.

2. Casa Da Vespa

5 Cafe Bertema Motor, Bikers Wajib Mampir!instagram.com/casadavespa

Seperti namanya, kafe ini memang sangat cocok bagi para pencinta skuter Vespa. Kalo kamu termasuk salah satunya, kamu bisa menemukannya di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Didirikan oleh enam orang, Casa Da Vespa diklaim sebagai rumahnya para scooterist. Pasalnya, spot ini menyediakan layanan garage, scooter wash, hingga repaint service, plus kafe sebagai tempat tunggu plus saling tukar info.

3. Bellissimo Una Vespa

5 Cafe Bertema Motor, Bikers Wajib Mampir!instagram.com/bellissimo_bsd

Pilihan tempat nongkrong lain bagi penggila skuter berbokong semok. Bellissimo Una Vespa berlokasi di Serpong, tepatnya di Jalan Raya Ciater No. 65, Tangerang Selatan, dan buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 5 sore. Ini sebenarnya merupakan bengkel yang menawarkan jasa service, custom, dan penjualan aksesoris. Namun, pengelola membuat konsep sedikit berbeda dengan menyediakan kafe untuk hangout bagi penggemar skuter asal Italia.

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit untuk Bikers, Kerennya Bikin Para Cewek Ngantri Minta Dibonceng!

4. Cleveland Cyclewerks Lounge

5 Cafe Bertema Motor, Bikers Wajib Mampir!instagram.com/ccwlounge

Nama Cleveland Cyclewerks pasti sudah nggak asing lagi di kalangan penggemar otomotif. Nah, buat para bikers, merk asal AS ini menyediakan sebuah kafe yang seru di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Diresmikan Juli 2017, kafe ini menawarkan suasana yang hangat dan ramah, dengan sajian menu segar yang diproduksi secara lokal. Di samping itu, kamu juga bisa membeli onderdil bahkan motor Cleveland Cyclewerks di tempat ini.

5. Grand Cafe Jember

5 Cafe Bertema Motor, Bikers Wajib Mampir!instagram.com/grandcafejember

Nggak cuma kawasan ibukota yang menyediakan kafe yang cocok untuk bikers, Jember juga punya. Kalo kamu kebetulan sedang touring ke daerah ini, bisa langsung meluncur ke Grand Cafe yang berada di Tegal Boto Lor, Sumbersari. Penggemar motor dimanjakan dengan berbagai properti, mulai motor klasik, sepeda ontel, hingga mesin lawas. Disusun dengan pas, ornamen tersebut juga sangat kece dijadikan background selfie. Karena itu, gak heran kalo kafe ini juga diserbu ABG kekinian.

Meskipun kafe di atas adalah tempat yang bertema motor, bukan berarti selain anak motor dilarang mampir. Yuk, kunjungi dan nikmati suasananya yang berbeda!

Baca Juga: 31 Tahun Lalu, Bikers Brotherhood Lahir

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You