Comscore Tracker

12 Pembalap Astra Honda Racing Team Ini Siap Hadapi Musim 2021

Mereka akan terjun di berbagai kompetisi bergengsi

Jakarta, IDN Times  – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan 12 pembalap yang akan terujun ke berbagai kompetisi nasional dan internasional pada 2021.

Salah satu dari 12 pembalap tersebut adalah Mario Suryo Aji. Mario akan bersaing di kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Gelaran CEV Moto3 Junior World Championship dibuka di Sirkuit Estoril, Portugal April mendatang. Mario optimistis bisa meraih hasil terbaik musim ini setelah finish 6 besar pada balapan musim lalu.

“Kami berupaya terus konsisten mewujudkan mimpi pebalap muda Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah balap internasional,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

1. Daftar pembalap AHM di ajang ATC 2021

12 Pembalap Astra Honda Racing Team Ini Siap Hadapi Musim 2021PT AHM

Selain CEV Moto3 Junior World Championship, AHM juga akan menurunkan mengikuti balapan TTC 2021. Kompetisi bergengsi ini akan diikuti Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama. Keduanya akan menggunakan Honda NSF250R.

Sementara itu, pada balapan ATC 2021 yang dipromotori oleh Dorna Sports, AHM mengandalkan pembalap binaannya Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama.

Baca Juga: Honda PCX 160 Minus Fitur Konektivitas ke Ponsel, Ini Jawaban AHM

2. AHM ikut ambil bagian di ajang ARRC 2021

12 Pembalap Astra Honda Racing Team Ini Siap Hadapi Musim 2021PT AHM

AHM juga ikut ambil bagian di ajang ARRC 2021 dengan menerjunkan Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens yang berlaga di kelas Supersports 600cc.

AHM juga mengikutsertakan Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus di kelas AP250.

3. AHM ikut bersaing di ajang motorcross

12 Pembalap Astra Honda Racing Team Ini Siap Hadapi Musim 2021Ilustrasi. PT AHM

Tak hanya membina talenta pembalap Tanah Air di lintasan sirkuit, AHM juga melanjutkan pembinaan balap di ajang motocross bersama Delvintor Alfarizi untuk bertanding pada kelas MX2.

Pembalap AHRT peraih gelar juara nasional kejurnas motocross kelas MX2 tahun 2019 ini juga siap membanggakan bangsa dengan tampil sebagai wildcard di MXGP Indonesia.

Baca Juga: Honda Vario dan ADV Segera Menyusul PCX 160? Begini Respons PT AHM

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya