Comscore Tracker

Harga Yamaha Mio M3 Bekas Terjun Bebas 

Yamaha Mio M3 bekas kini dibanderol mulai Rp7 jutaan

Jakarta, IDN Times - Banyak pilihan skutik yang bisa kamu pertimbangkan jika sedang mencari motor bekas, salah satunya Yamaha Mio M3.

Skutik satu ini cukup menarik karena desainnya yang lumayan sporty. Selain itu performa mesin dan fungsionalitasnya juga gak akan mengecewakan.

Apalagi harga bekasnya kini lumayan jatuh.

1. Harga Yamaha Mio M3 bekas

Harga Yamaha Mio M3 Bekas Terjun Bebas olx.co.id

Di bursa motor bekas, harga Yamaha Mio M3 sangat menggiurkan. Motor keluaran tahun 2019 misalnya kini dibanderol Rp10 jutaaan. Sementara Yamaha Mio M3 produksi tahun 2015 dijual mulai Rp7 jutaan.

Baca Juga: Tiga Motor Yamaha 2 Tak Ini Masih Diburu

2. Harga baru Yamaha Mio M3

Harga Yamaha Mio M3 Bekas Terjun Bebas olx.co.id

Padahal harga baru motor ini gak murah, lho. Saat ini Yamaha Mio M3 baru dijual dengan harga Rp16,5 juta-Rp17,27 juta on the road Jakarta.

Yamaha Mio M3 hadir dalam dua varian, yakni varian standar yang dibanderol Rp16,75 juta dan varian AKS-SSS yang dijual Rp17,27 juta.

3. Spesifikasi Yamaha Mio M3

Harga Yamaha Mio M3 Bekas Terjun Bebas olx.co.id

Yamaha Mio M3 dibekali mesin berpendingin udara Fuel Injection 125 cc 1 silinder yang bisa menghasilkan tenaga 9.38 hp pada 8000 rpm and Torsi 9.6 Nm pada 5500 rpm.

Sepeda motor ini dibekali beberapa fitur keselamatan, seperti Pass Switch, Optional Side Reflectors, Leg Guards, Advance Key System (AKS), Start & Stop System (SSS) Advanced Safety Features, Shutter Lock and dan Optional Central Locking.

Baca Juga: 3 Alasan Yamaha NMax Bekas Selalu Jadi Incaran

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya