Comscore Tracker

KTM Bakal Luncurkan Motor Adventure Bermesin 125 cc!

Harganya bakal lebih terjangkau, nih!

Jakarta, IDN Times - Tren motor dengan mesin ber-cc kecil sepertinya akan kembali marak di tahun 2020. Efisiensi bahan bakar jadi alasan kenapa tren ini mendunia.

Salah satu pabrikan yang akan mengeluarkan motor berkubikasi kecil tahun ini adalah KTM. Kabarnya, mereka akan merilis motor adventure bermesin 125cc!

1. KTM 125 Adventure

KTM Bakal Luncurkan Motor Adventure Bermesin 125 cc!www.ktm.com/

Kabar mengejutkan ini datang dari GaadiWaadi, portal berita otomotif asal India. Menurut GaadiWaadi, KTM tengah menggodok motor Anventure bermesin 125cc.

Informasinya motor ini akan menggunakan basis dari KTM Duke 125 yang telah beredar. Kalau informasi ini benar, maka waktu perilisan KTM 125 Adventure tentu tidak akan lama lagi.

2. Mesin minimal, tenaga maksimal

KTM Bakal Luncurkan Motor Adventure Bermesin 125 cc!www.ktm.com/

Meski hanya mengusung mesin 125cc, namun KTM 125 Adventure diyakini akan mampu memuntahkan tenaga tidak kurang dari 14,3 HP dan torsi hingga 12 Nm.

Tenaga tersebut rasanya cukup untuk menemani petualanganmu, asal jangan memaksakan diri melibas jalur ekstrem, ya!

3. Desain KTM 125 Adventure bakal mirip kakaknya

KTM Bakal Luncurkan Motor Adventure Bermesin 125 cc!www.ktm.com/

Sementara dari segi desain, besar kemungkinan KTM 125 Adventure akan mengambil desain dari kakaknya, yakni KTM 390 Adventure yang telah dirilis.

Mari berharap KTM akan membawa motor Adventure bermesin 125cc ini ke Indonesia agar pasar motor petualang di negeri ini semakin bergeliat.

Baca Juga: KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure Resmi Dirilis, Ini 5 Keunggulannya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya