Comscore Tracker

Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Disulap Smoked Garage! 

Hanya tersedia 21 unit!

Jakarta, IDN Times - Apa jadinya jika Royal Enfield berkolaborasi dengan Smoked Garage? Istimewa, pastinya. Sebab Royal Enfield dikenal sebagai pabrikan otomotif yang selalu memproduksi motor-motor tangguh.

Sementara Smoked Garage adalah bengkel kustom yang sangat kreatif menghasilkan sentuhan unik dari setiap motor yang mereka garap. Bahkan nama Smoked Garage tak hanya berkibar di Indonesia, tapi juga di mancanegara.

Hasil kerja bareng Royal Enfield dengan Smoked Garage misalnya bisa kamu lihat pada dua motor kece, yaitu SG 21 OGHL dan SG 21 OGIC.

SG 21 OGHL adalah nama lain untuk motor Himalayan yang telah mendapatkan sentuhan dari Smoked Garage. Sementara OGIC untuk Interceptor 650 yang telah dimodifikasi. Himalayan dan Interceptor adalah dua motor andalan Royal Enfield.

“Kami mendapatkan banyak inspirasi dari Royal Enfield, sepeda motor luar biasa dari pabrikan sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan di dunia. Kami ingin membuat sepeda motor kustom yang kuat namun cukup gesit untuk bermanuver di lingkungan perkotaan dan alam,” kata Nicko Eigert dari Smoked Garage, Kamis (25/2/2021).

1. Himalayan tampil lebih

Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Disulap Smoked Garage! royalenfield.com

Dirancang dengan konsep scrambler modern, SG 21 OGHL (Himalayan) tetap mempertahankan karakter khas petualang, yang dikombinasikan dengan desain modern dan elemen detail yang tak lekang dimakan zaman.

Unit ini dilengkapi dengan satu set ban knobby yang cocok untuk off-road dan spatbor tinggi yang dipasang khusus dengan knalpot pipa dan ujung bengkok, untuk menambah performa pada rentang putaran yang lebih rendah (lower rev range).

Sebagai sentuhan final, lapisan cat dipulas dengan dual finish matte & gloss, serta kunci dan badge dengan desain kustom yang unik.

Baca Juga: Royal Enfield Buka Pre-Order Meteor 350, Motor Cruiser Bergaya Klasik

2. Sentuhan Smoked Garage bikin pangling Interceptor 650

Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Disulap Smoked Garage! royalenfield.com

Sementara SG 21 OGIC (Interceptor 650) menghadirkan jenis mesin yang sama sekali berbeda, yang didesain khusus untuk menaklukkan medan seekstrem apapun, sehingga motor ini ibarat “tank” di antara kelas scrambler lainnya.

SG 21 OGIC dilengkapi dengan spatbor kustom dengan sentuhan scrambler dan split seat dengan penyimpanan barang yang terintegrasi. Untuk menambah tampilan garangnya, motor ini dilengkapi dengan rangkaian lampu depan, lampu belakang, dan indikator yang terlindungi (protected), serta dipulas apik dengan perpaduan cat matte & gloss.

3. Hanya tersedia 21 unit

Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Disulap Smoked Garage! royalenfield.com

Menariknya, SG 21 OGHL (Himalayan) dan SG 21 OGIC (Interceptor 650) masing-masing hanya tersedia 21 unit. Sehingga secara total hanya ada 42 motor yang available. Ini akan membuat SG 21 OGHL (Himalayan) dan SG 21 OGIC (Interceptor 650) menjadi sangat eksklusif. 

Kerennya lagi, masing-masing unit dirancang secara hand-crafted untuk memastikan bahwa setiap unit memiliki keunikan. Sebagai bagian dari layanan kustomisasi terbaik, pelanggan juga akan mendapatkan kotak kustom yang disesuaikan dengan sepeda motor, berisi buku special edition dan cinderamata berharga lainnya yang unik untuk setiap motornya.

Rangkaian kit ini tersedia secara eksklusif dari Smoked Garage dan hanya akan tersedia bagi pelanggan yang membeli sepeda motor baru dari dealer Royal Enfield, PT Nusantara Batavia International.

So, tertarik?

Baca Juga: 5 Motor Baru Royal Enfield Segera Meluncur, Cek di Sini Daftarnya!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya