Comscore Tracker

Yuk! Intip Lucunya Skuter Listrik Benelli, Bakal Dirilis di GIIAS 2020

Bakal jadi tren baru di dunia skutik nih!

Jakarta, IDN Times - Wabah virus corona membuat banyak pabrikan menunda peluncuran produk mereka, salah satunya Benelli.

Motor merek Italia yang kini dimiliki Qianjiang Group ini sebelumnya berencana merilis dua skuter listrik di ajang IIMS 2020 April lalu.

Namun IIMS batal digelar karena wabah corona. Motor baru Benelli pun batal diluncurkan. Kemungkinan motor skuter listrik Benelli baru akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2020 yang akan digelar Oktober mendatang.

1. Petinggi Benelli memperlihatkan skuter listrik

Yuk! Intip Lucunya Skuter Listrik Benelli, Bakal Dirilis di GIIAS 2020Instagram/stevenkentjanaputra

Direktur PT Benelli Indonesia, Steven Kencana Putra, memperlihatkan skuter listrik tersebut di akun Instagram pribadinya.

Ada ada dua skutik yang fotonya ia unggah ke Instagra, satu berwarna hitam dan lainnya berwarna biru. Desain keduanya sama-sama unik banget.

"Dilaunching di GIIAS 2020 Bro," demikian tulis Steven di kolom komentar salah satu unggahannya.

2. Memastikan skuter listrik

Steven juga memastikan jika dua skuter yang dia unggah ke akun Instagramnya bertenaga listrik. Sayangnya Steven tak menyebutkan jenis motor dan spesifikasi kedua motor tersebut.

3. Salah satu skuter listrik tersebut diduga Keeway E-Zi plus

Namun jika melihat desainnya, besar kemungkinan salah satu skuter listrik tersebut adalah Keeway E-Zi plus. Motor berwarna hitam ini terlihat begitu imut. Jika melihat sekilas, dimensinya agaknya lebih mungil dari Honda Beat.

Sementara skuter listrik berwarna biru tampil dengan desain yang benar-benar antimainstrem. Lihat saja suspensi belakangnya yang seperti model banan arm. Gak sabar ya melihat langsung motor ini!

Baca Juga: Benelli Luncurkan Tiga Motor Sekaligus, Salah Satunya Imperiale 400!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya