Comscore Tracker

Lucunya Yamaha Vinoora, Mesin Fino Harga di Atas NMax!

Kehadirannya bakal mencuri perhatian nih

Jakarta, IDN Times - Banyak motor berdesain unik, salah satunya Yamaha Vinoora. Skuter bermesin 125 cc ini desainnya out of the box banget.

Lihat saja bagian depannya yang dihiasi dua lampu utama berbentuk bulat terpisah mirip mata. Keunikan lainnya, skuter ini tidak dilengkapi sepatbor depan.

Sebab sepatbor depan menyatu dengan bodi atas. Sehingga, jika dilihat secara sekilas, tampak depan motor ini mirip robot.

1. Beratnya hanya 94 kilogram

Lucunya Yamaha Vinoora, Mesin Fino Harga di Atas NMax!yamaha-motor.com.tw

Bobot Yamaha Vinoora hanya 94 kilogram dengan tinggi jok 747 mm. Bodi yang ringan dan kompak membuat skuter satu ini cocok dikendarai bahkan oleh sipapa pun, bahkan oleh mereka yang tingginya kurang dari 160 cm.

Baca Juga: Pilihan Motor Trail Yamaha Terbaru, Mulai Rp37 Jutaan

2. Mesinnya mirip Yamaha Fino

Lucunya Yamaha Vinoora, Mesin Fino Harga di Atas NMax!yamaha-motor.com.tw

Yamaha Vinoora dibekali mesin 125 cc silinder tunggal berpendingin udara dengan teknologi Blue Core. Mesinnya mirip Yamaha Fino.

Berdasarkan pengujian internal Yamaha Taiwan, konsumsi skuter ini bisa mencapai 57,7 km/liter. Irit banget, ya!

3. Fitur lumayan lengkap

Lucunya Yamaha Vinoora, Mesin Fino Harga di Atas NMax!yamaha-motor.com.tw

Seperti skutik-skutik kekinian, Yamaha Vinoora juga telah dilengkapi fitur-fitur kekinian, seperti panel instrumen digital, lampu LED. dan slot USB untuk mengisi daya smartphone. Selain itu Vinoora juga telah dibekali Smart Start System.

4. Lebih mahal dari Yamaha NMax

Lucunya Yamaha Vinoora, Mesin Fino Harga di Atas NMax!yamaha-motor.co.id

Yamaha Vinoora tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Aurora Grey (Grey), Classic White (White), Retro Green (Green), dan Texture Blue (Dark Blue). Khusus Vinoora 125 M hanya tersedia satu warna, yaitu British Black (Dark Grey).

Di Taiwan, Yamaha Vinoora 125 M, dibanderol VND 64 juta atau sekitar Rp39,8 jutaan. Sedangkan untuk Vinoora 125 standar ditawarkan VND 61,5 juta atau sekitar Rp38,2 jutaan.

Harga tersebut tentu saja jauh lebih mahal dari Yamaha NMax yang harga tertingginya di Indonesia 33.850.000.

Oya, saat ini Yamaha Vinoora baru tersedia di Taiwan. Belum ada kabar apakah motor ini akan dibawa ke Indonesia. Tapi, dengan mesin sama seperti Fino namun harga lebih mahal dari NMax, apa kamu mau meminangnya? 

Baca Juga: 5 Alasan Yamaha NMAX 155 Bakal Bertahan dari Gempuran Honda PCX 160

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya