Comscore Tracker

Deus Ex Machina Indonesia Ramaikan Ajang BBQ Ride 2023

Tempatnya pecinta budaya kustom berkumpul

Jakarta, IDN Times - Pada akhir pekan lalu (11-12/3/2023), Deus Ex Machina Indonesia bergabung dengan BBQ Ride. BBQ Ride sendiri didatangi sebanyak 12.000 pengunjung selama dua hari.

Pada ajang tersebut, Deus Ex Machina Indonesia memamerkan beberapa produk kustom, produk pakaian, dan juga koleksi terbaiknya. Deus Ex Machina menjadi salah satu dari hampir 150 peserta BBQ Ride lainnya, yang juga menjajakan berbagai macam produk bagi pecinta kustom kulture.

1. Sempat mengadakan rolling thunder

Deus Ex Machina Indonesia Ramaikan Ajang BBQ Ride 2023Rolling Thunder di Bandung (dok. Deus)

BBQ Ride 2023 dimulai dengan rolling thunder di Bandung, yang diikuti lebih dari 300 pengendara sepeda motor kustom. Para pengendara berkumpul di Pickers Store sebelum meluncur ke Summarecon Avenue.

Sandi Maulana, Dede Juntha, bersama tim Deus Ex Machina Indonesia lainnya turut berpartisipasi dalam acara rolling thunder tersebut, dengan berbagi semangat dalam budaya kustom serta membahas tren terbaru dalam industri ini.

2. Keunikan Deus Ex Machina bisa menjadi inspirasi bagi orang lain

Deus Ex Machina Indonesia Ramaikan Ajang BBQ Ride 2023Rolling Thunder Deus Ex Machina Indonesia (dok. Deus)

Sandi dan Dede mengatakan keduanya bangga menjadi bagian dari keluarga Deus Ex Machina, karena memiliki nilai dan visi yang sama dalam mempromosikan budaya kustom dan sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim yang solid dan kreatif.

"Kami percaya bahwa Deus Ex Machina adalah platform yang sempurna untuk menampilkan gaya unik kami dan menginspirasi orang lain untuk merangkul kreativitas dan individualitas mereka," kata Dede dalam siaran resminya (23/3/2023).

3. BBQ Ride menjadi ajang yang tepat untuk berinteraksi dengan komunitas

Deus Ex Machina Indonesia Ramaikan Ajang BBQ Ride 2023Deus Ex Machina di BBQ Ride 2023 (dok. Deus)

Di sisi lain, Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia, Jehan Khaleda mengatakan bahwa sejak awal kehadirannya, Deus Ex Machina sangat antusias untuk menciptakan inklusivitas dan antusiasme gaya hidup serta fokus yang kuat pada ekspresi identitas di generasi Y.

"Acara ini (BBQ Ride) memberi kami kesempatan sempurna untuk menerapkan nilai-nilai tersebut dengan memperkenalkan cara baru dan segar untuk berinteraksi dengan komunitas," kata Jehan.

Baca Juga: Waspada! 3 Masalah Mobil Ini Bisa Terjadi Saat Mudik Lewat Pansela

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya