Comscore Tracker

Komunitas Yamaha Aerox Ini Doyan Pamer Outfit Saat Riding

Sering dijadikan konten di media sosial

Jakarta, IDN Times - Yamaha Aerox memang menjadi salah satu skutik bongsor yang digemari oleh kaum milenial. All New Aerox 155 Connected ABS ini bisa merefleksikan gaya hidup konsumen berjiwa muda, melalui desain yang sporty, fitur modern, performa mesin responsif, serta komunitasnya yang aktif dalam berkegiatan.

Salah satu komunitasnya adalah Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung, yang selain sering riding bareng untuk sarana berkumpul dan berbagi informasi, juga sering membuat konten-konten yang keren ketika riding.

Baca Juga: Honda Vario 160 vs Yamaha Aerox 155, Mana Lebih Bertenaga?

1. AOC sering menggelar fun riding

Komunitas Yamaha Aerox Ini Doyan Pamer Outfit Saat RidingOutfit keren saat riding menjadi kewajiban (Dok. YIMM)

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (21/5/2022) lalu, AOC chapter Bandung menggelar kegiatan fun ride ke wilayah Pegunungan Tangkuban Perahu, Jawa Barat. Salah satu member AOC, Ananda Adriansyah (24), mengungkapkan bahwa kegiatan ini sering dilakukan oleh AOC.

Menurutnya, selain menjadi sarana berkumpul dan relaksasi, kegiatan fun riding juga dimanfaatkan untuk membuat konten digital bersama motor yang kemudian diunggah di media sosial.

2. Outfit dan tampilan motor selalu diutamakan

Komunitas Yamaha Aerox Ini Doyan Pamer Outfit Saat RidingHasil foto-foto ketika riding akan diunggah di media sosial (Dok. YIMM)

Saat melakukan riding bareng seperti fun riding, para bikers AOC ini bukan cuma memikirkan soal safety riding saja. "Banyak teman-teman pengguna Aerox yang sangat memperhatikan lifestyle, baik dari segi outfit ketika riding maupun tampilan motor yang dibuat lebih unik dan berkarakter," kata pria yang disapa Adrian ini.

Ia menambahkan, hal tersebut juga turut membuat Aerox jadi populer di kalangan anak muda. "Buktinya selama beberapa tahun terakhir, anggota AOC terus bertambah jumlahnya dan sebagian besar mereka aktif mengikuti kegiatan yang diadakan komunitas," lanjutnya.

3. Fitur dan performa Aerox mumpuni buat fun riding

Komunitas Yamaha Aerox Ini Doyan Pamer Outfit Saat Ridinginstagram.com/yamahaindonesia

Adrian memiliki tiga fitur favorit pada Yamaha Aerox yang selalu diandalkannya, termasuk ketika fun riding kemarin. Fitur-fitur tersebut yakni Y-Connect, rem ABS, dan Electric Power Socket.

Begitu juga urusan mesin, Adrian mengatakan, tenaga Aerox ini sangat cukup untuk fun riding maupun touring. "Selama saya touring ke dataran tinggi di wilayah Jawa Barat, motor itu selalu nanak terus dan bahkan untuk nyalip-nyalip juga enak," kata dia.

Baca Juga: Honda Vario 160 vs Yamaha Aerox, Adu Performa, Fitur, dan Harga

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya