Comscore Tracker

Ragam Aksesori Original untuk Modifikasi Yamaha Lexi

Mulai Rp110 ribu

Jakarta, IDN Times - Yamaha Lexi memang tidak sepopuler NMax maupun Aerox. Namun, motor matic tersebut masih termasuk dalam daftar keluarga Maxi Yamaha.

Yamaha Lexi menjadi pilihan termurah dalam deretan motor Maxi. Dibanderol mulai Rp21,3 juta, ada tiga varian dari Lexi, yakni Lexi, Lexi S dan Lexi S ABS.

Untuk mendukung penampilan dan fungsi, Yamaha mengeluarkan beragam aksesori untuk modifikasi Yamaha Lexi. Akseori tersebut dipatok mulai harga Rp110 ribu.

Baca Juga: Mau Yamaha NMax Tampil Beda, 5 Aksesori Original Ini Bisa Jadi Pilihan

1. Boks tambahan

Ragam Aksesori Original untuk Modifikasi Yamaha LexiBoks Yamaha Lexi. (yamaha-motor.co.id)

Bagasi Yamaha Lexi bisa dikatakan tidak kecil, yakni 12,8 liter. Namun bagi yang membutuhkan bagasi ekstra, boks belakang tambahan dari Yamaha bisa menjadi pilihan.

Boks tambahan khusus Yamaha Lexi ini berkapasitas 30 liter yang diklaim bisa menyimpan satu helm. Yamaha mematok harga Rp980 ribu untuk bagasi tersebut.

Namun, harga tersebut tidak termasuk bracket. Penyangga boks berbahan stainless steel dari SHAD dijual Yamaha mulai harga Rp395 ribu.

2. USB charger dan kantong ponsel

Ragam Aksesori Original untuk Modifikasi Yamaha LexiUSB charger Lexi. (yamaha-motor.co.id)

Yamaha telah membekali Lexi dengan electric power socket. Namun, masih diperlukan peranti USB charger agar pengendara dapat mengisi daya ponselnya.

Paket aksesori USB charger dan kantong ponsel dari Yamaha pun bisa menjadi pilihan para pemilik Lexi. Aksesori ini dijual dengan harga Rp110 ribu.

3. Sandaran penumpang

Ragam Aksesori Original untuk Modifikasi Yamaha LexiSandaran Lexi. (yamaha-motor.co.id)

Kenyamanan penumpang saat Lexi melaju juga menjadi perhatian Yamaha. Mereka menyediakan aksesori sandaran untuk penumpang berbahan kulit sintetis.

Aksesori sandaran tersebut bisa didapatkan dengan merogoh kocek Rp450 ribu. Namun, harga tersebut belum termasuk dengan bracket berbahan stainless steel yang dijual terpisah seharga Rp390 ribu.

4. Jok penurun ketinggian tempat duduk

Ragam Aksesori Original untuk Modifikasi Yamaha LexiJok penurun ketinggian tempat duduk Lexi. (yamaha-motor.co.id)

Yamaha Lexi memiliki tinggi duduk 785 mm. Bagi yang merasa tak nyaman, kamu bisa membeli paket jok dari Yamaha untuk menurunkan ketinggian tempat duduk.

Yamaha mengklaim aksesori ini bisa menurunkan tinggi tempat duduk hingga 3 cm. Jok yang dibalut kulit sintetis ini dibanderol dengan harga Rp240 ribu.

Baca Juga: Deretan Motor Sport Berfairing Yamaha, Bikin Kamu Semakin di Depan!   

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya