Comscore Tracker

Yuk! Intip Yamaha Fino 2021, Skutik Bercita Rasa Kopi

Bakal bersaing ketat dengan Honda Scoopy

Jakarta, IDN Times - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan varian terbaru Fino 2021 pada akhir pekan lalu. Motor berdesain imut ini kini hadir dengan cita rasa kopi.

'Aroma' kopi pada Fino generasi terbaru ini bisa kamu rasakan dalam pilihan warna motor ini, yakni black espresso, creamy grey, dan white latte. Lantas sekopi, eh sekeren, apa sih Fino 2021?

1. Tiga warna, tiga rasa

Yuk! Intip Yamaha Fino 2021, Skutik Bercita Rasa Kopiyamaha-motor.co.id

Tiga varian warna yang dihadirkan pada Fino 2021 membuat motor ini semakin unik.  Warna black espresso memancarkan kesan sporty namun anggun. Sementara warna white latte menonjolkan warna dominan putih yang paling beda sendiri sebab catnya tunggal, bukan two tone seperti yang lain. 

Sementara varian creamy grey menjadi komposisi warna paling ekspresif. Warna ini sukses menghadirkan nuansa retro yang lebih kuat berkat dominasi warna pastel.  

Baca Juga: Ledakan Tenaga Honda PCX 160 Lebih Dahsyat dari Yamaha NMax 155! 

2. Spesifikasi dan fitur

Yuk! Intip Yamaha Fino 2021, Skutik Bercita Rasa Kopiyamaha-motor.co.id

Yamaha Fino 2021 masih mengusung spesifikasi dan teknologi yang sama seperti versi sebelumnya, yaitu mesin Blue Core 125 cc satu silinder, 4-tak, SOHC, serta berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 9,5 PS dan torsi 9,6 Nm.

Fitur yang ditawarkan sama plek, seperti smart side stand switch, smart lock system, ban tubeless dan tapak lebar yang membuat lebih stabil serta aman saat berkendara.

3. Berapa harganya?

Yuk! Intip Yamaha Fino 2021, Skutik Bercita Rasa Kopiyamaha-motor.co.id

Yamaha Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru bisa didapatkan di seluruh jaringan diler resmi dengan harga mulai Rp19 jutaan. Motor ini akan bersaing ekstra ketat dengan Scoopy eSAF yang telah lebih dulu meluncur.

Baca Juga: Honda All New Scoopy Dibanderol Rp19 Jutaan, Ini Sederet Kelebihannya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya