Comscore Tracker

5 Rekomendasi Sepeda Jepang yang Stylish dan Hemat Budget, Pasti Kece!

Cocok buat keliling sore hari

Bersepeda di Jepang bukanlah hal yang yang jarang dijumpai, hampir setiap orang Jepang memiliki sepeda untuk menikmati indahnya pemandangan ke tempat tujuan. Jalanan yang dapat dinikmati untuk bersepeda membuat turis dan warga lokal menjalani rutinitasnya dengan bersepeda.

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam jika dibandingkan dengan negara lain, stok yang banyak dan tak pernah sepi pembeli membuat toko sepeda di Jepang terus mengeluarkan inovasi agar semua orang dapat merasakan nikmatnya bersepeda.

Suasana kota yang nyaman dan bersih juga menjadi salah satu faktor orang Jepang lebih suka bersepeda dan berjalan kaki dibanding menaiki angkotan umum. Berikut ini lima rekomendasi sepeda Jepang yang kece dan hemat budget.

1. Fuji Raiz

5 Rekomendasi Sepeda Jepang yang Stylish dan Hemat Budget, Pasti Kece!fujibikes.jp

Fuji Raiz menjadi pelopor brand sepeda terkenal di Jepang sejak ratusan tahun lalu, inovasinya yang terus berkembang membuat perusahaan ini terus berkontribusi untuk perkembangan sepeda terbaik.

Kompetisi tingkat internasional menggunakan sepeda ini untuk berlomba, desain frame-nya yang menyatu menjadikan sepeda ini terlihat simple namun tetap elegan dengan berbagai macam warna yang ada.

2. Tokyobike

5 Rekomendasi Sepeda Jepang yang Stylish dan Hemat Budget, Pasti Kece!tokyobikenyc.com

Mengambil konsep unik dari Tokyo dan menjadikannya sebuah sepeda brand distrik Yanaka ini dapat membuktikannya dengan hasil sepeda yang mereka ciptakan, rodanya yang kecil dilengkapi dengan gigi tunggal yang sangat nyaman untuk digunakan bersepeda ini dijual dengan harga 48 ribu yen atau setara dengan Rp6,5 juta.

Sepeda ini cocok untuk pemula maupun yang ingin membeli sepeda di Jepang, namun ada versi Tokyo bike bisou yang lengkap dengan gigi seven speed. Desain yang simple dan peningkatan sepeda membuatmu menjadi lebih nyaman menggunakannya, kamu akan mendapatkan harga mulai Rp9,1 juta.

Baca Juga: [FOTO] Yuk Intip Sepeda-sepeda Selebritas, Gak Semua Pakai Brompton! 

3. Dixhuit

5 Rekomendasi Sepeda Jepang yang Stylish dan Hemat Budget, Pasti Kece!fun-japan.jp

Brand ternama yang tak kalah keren ialah Dixhuit, gaya sepeda yang diproduksi ialah gaya yang yang cukup populer di kalangan sepeda lainnya. Terkenal dengan six speed dan ketangguhannya dalam bersepeda yang nyaman, membuat brand ini cocok untuk kamu yang simple namun tetap stylish. Harganya yang cukup terjangkau menjadikan faktor utama sepeda ini banyak digemari.

4. ViVi SX

5 Rekomendasi Sepeda Jepang yang Stylish dan Hemat Budget, Pasti Kece!mamachari.co.uk

Jika kamu membeli sepeda ini tak usah khawatir dengan kekuatan fisikmu untuk mengendarainya, sepeda elektrik ini akan memudahkanmu mengelilingi kota hingga ke pelosok dengan mudahnya.

Lampu LED dan juga pilihan warna yang imut, dapat kamu jadikan pilihan untuk masuk ke dalam daftar sepedamu. Berbagai model yang berbeda membuat sepeda ini didesain agar pengendaranya tidak mudah lelah untuk bersepeda dengan waktu yang lama.

5. Giant

5 Rekomendasi Sepeda Jepang yang Stylish dan Hemat Budget, Pasti Kece!onomichi-u2.com

Pabrik kelas dunia bernama Giant Bicycles ini merupakan perusahaan yang berkembang di Taiwan, sama seperti sepeda Fuji merek sepeda ini juga digunakan dalam kompetisi tingkat internasional.

Tahun 1989 sepeda ini resmi memiliki banyak cabang di Jepang, varian warna dan model yang diproduksi membuat sepeda ini cocok untuk kamu yang suka berolahraga dengan bersepeda maupun untuk anak-anak.

 

Bukan hanya sekedar memamerkan merek sepeda, namun kegiatan bersepeda itu sendiri memiliki tujuan yang sangat penting untuk kesehatan. Tak harus memilih sepeda dengan harga yang sangat tinggi, karena kebutuhan setiap orang berbeda-beda dengan budget yang tak sama. Jadi, mana sepeda favorit yang cocok untukmu?

Baca Juga: Gak Harus Mahal, Ini Pilihan Sepeda Gunung di Bawah Rp10 Juta

Noer Suhasbi Photo Verified Writer Noer Suhasbi

Sedang mengetik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya