Comscore Tracker

Menanti Peluncuran Suzuki Gixxer 250 SF, Primadona Baru Motor Sport  

Persiangan di kelas 250 cc bakalan semakin sengit

Jakarta, IDN TIMES - Suzuki kabarnya akan merilis motor sport terbaru mereka, yaitu Suzuki GSX R250 SF. Tapi sampai saat ini kabar tersebut masih sebatas kabar. Sebab PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), distributor motor Suzuki di Indonesia, tak kunjung memberi kepastian.  

Padahal GSF 250 sudah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu. Di negeri Gajah Putih tersebut GSF dibanderol 128.800 baht atau setara Rp 60 juta. Harga yang sangat menarik. Lalu kapan motor ini masuk Indonesia ya?

1. Kehadiran GSX R250 SF akan memanaskan persaingan motor 250 cc

Menanti Peluncuran Suzuki Gixxer 250 SF, Primadona Baru Motor Sport  Suzuki GXR 250

Jika Suzuki jadi menghadirkan GSX R250 SF, persaingan di pasar ini akan semakin sengit. Sebab pabrikan lain telah lebih dulu bermain di segmen ini, seperti Kawasaki dengan Ninja 250, Yamaha dengan R25, dan Honda dengan CBR250RR. 

Baca Juga: Ini Lawan-lawan Sepadan Suzuki Gixxer 250 SF di Indonesia

2. Desain yang sporty banget

Menanti Peluncuran Suzuki Gixxer 250 SF, Primadona Baru Motor Sport  tokyo-motorshow.com/

Suzuki GSX R250 SF memiliki tampilan yang menawan dan gahar. Suzuki juga menerapkan desain fairing yang meruncing, sehingga akan menambah kesan futuristik. Ditambah, knalpot khas racing yang siap untuk dibawa ngacir di jalanan. Tidak heran mengapa banyak orang yang tidak sabar akan perilisannya.

3. Performa mesinnya juara

Menanti Peluncuran Suzuki Gixxer 250 SF, Primadona Baru Motor Sport  tokyo-motorshow.com/

Untuk urusan spesifikasi, Suzuki GSX R250 SF menawarkan mesin 250 cc 4-tak bersilider tunggal. Motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 24,5 PS dan torsisebesar 22,2 Nm.

Terdapat beberapa fitur menarik lainnya seperti transmisi enam yang diklaim lebih halus, Suzuki Easy Start System, dan Dual channel ABS. Menarik banget, kan? 

Baca Juga: [FOTO] Suzuki Gixxer 250 SF Meluncur di Thailand, Yuk Kepoin Fiturnya!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya