Comscore Tracker

Gandeng Brough Superior, Aston Martin Mulai Produksi Sepeda Motor!

Sepeda motor perdana Aston Martin diluncurkan 5 November

Jakarta, IDN Times – Produsen mobil mewah asal Inggris Aston Martin berencana terjun ke pasar otomotif sepeda motor. Untuk itu memuluskan rencana tersebut, Aston Martin pun langsung menggandeng produsen sepeda motor, Brough Superior.

“Kolaborasi dengan Brough Superior merupakan kesempatan bagi kami untuk menyuguhkan pandangan kami bahwa keindahan dan hal teknis dapat dipadukan untuk menciptakan desain kendaraan yang mengesankan,” kata Executive Vice President dan Chief Creative Officer Aston Martin, Marek Reichman, seperti dikutip dari laman Road Show (cnet.com), Rabu (30/10).

1. Petinggi Aston Martin dan Brough Superior adalah pehobi sepeda motor

Gandeng Brough Superior, Aston Martin Mulai Produksi Sepeda Motor!bennetts.co.uk

Banyak yang terheran-heran mengapa Aston Martin berani mengambil langkah untuk terjun ke dunia sepeda motor. Sebab Aston Martin sudah terlanjur dicap sebagai produsen mobil mewah.

Ternyata, alasan utamanya karena Executive Vice President dan Chief Creative Officer Aston Martin Marek Reichman dan CEO Brough Superior Thierry Henriette merupakan pehobi sepeda motor. Ini juga yang menjadi alasan bahwa kedua brand ini dapat dengan mudah bekerja sama.

Baca Juga: Transmisi Error, Aston Martin Tarik Ribuan Mobilnya

2. Bakal jadi motor edisi terbatas

Gandeng Brough Superior, Aston Martin Mulai Produksi Sepeda Motor!broughsuperiormotorcycles.com/

Belum ada bocoran apa pun soal desain motor besutan pabrik mobil mewah asal Inggris ini. Namun kabarnya motor ini hanya akan diproduksi secara terbatas.

Pihak Aston Martin menjelaskan bahwa motor ini akan menggabungkan keahlian teknis dan desain mereka yang telah terbukti bertahun-tahun untuk membantu Borugh Superior dalam pembuatan motor.

Proyek desain ini juga akan lebih mengarah pada kecintaan dan pandangan kedua petinggi perusahaan terhadap sepeda motor.

3. Terungkap 5 November 2019

Gandeng Brough Superior, Aston Martin Mulai Produksi Sepeda Motor!bennetts.co.uk

Bagi yang sudah sangat penasaran dengan bentukan motor ini, tak perlu lagi khawatir sebab motor karya Aston Martin dengan Brough Superior akan tampil perdana pada pagelaran EICMA 2019 di Milan pada 5 November 2019.

Baca Juga: Rangkul Millennials, Harley Davidson Segera Luncurkan Skuter Listrik

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya