Comscore Tracker

Event Jakarta Fair Tak Terpengaruh Insiden Kebakaran

Lokasi pameran Jakarta Fair aman

Jakarta, IDN Times – Sempat terjadi kebakaran di area JIExpo Kemayoran beberapa waktu lalu. Kini, Jakarta Fair Kemayoran kembali normal. Hal tersebut disampaikan panitia melalui keterangan tertulis yang diterima IDN Times.

1. Kegiatan transaksi tetap normal

Event Jakarta Fair Tak Terpengaruh Insiden KebakaranIstimewa

Pihak panitia mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi di sebuah gedung yang belum digunakan dan masih pada tahap pembangunan. Jadi, kegiatan transaksi antara peserta stan dan para pengunjung masih berjalan normal, bahkan saat kebakaran kemarin terjadi. Hal ini dikarenakan, lokasi kebakaran dengan pengunjung berada cukup jauh dari area kebakaran.

2. Lokasi pameran Jakarta Fair dipastikan aman

Event Jakarta Fair Tak Terpengaruh Insiden KebakaranIstimewa

Lokasi tempat diadakannya Jakarta Fair dipastikan aman karena gedung yang beberapa waktu lalu mengalami kebakaran adalah Gedung Convention yang sedang dalam tahap akhir pembangunan. Sehingga tidak ada kaitannya dengan acara pameran yang diadakan.

Aktivitas di Jakarta Fair pun dilanjutkan seperti biasa hingga selesai saat penutupan nanti pada 1 Juli 2018.

“Intinya kebakaran itu bukanlah di area pameran Jakarta Fair Kemayoran. Namun di Gedung Convention yang memang bersebelahan dengan Gedung Pusat Niaga JIExpo,” ungkap Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann.

3. Kerja cepat panitia dan petugas

Event Jakarta Fair Tak Terpengaruh Insiden KebakaranIstimewa

Atas insiden tersebut, panitia dan petugas pemadam kebakaran dengan sigap menyelesaikan kebakaran tersebut. Meskipun Gedung Pusat Niaga sempat ditutup sementara untuk tujuan investigasi dan akses mobil pemadam kebakaran, namun insiden tersebut bisa diatasi dengan cepat.

Jadi, yuk ke Jakarta Fair!

Line IDN Times

Topic:

  • Sugeng Wahyudi

Just For You