TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BRI Luncurkan BRImo untuk Millennial

Transaksi melalui BRI di smartphone jadi lebih mudah

IDN Times / Dian Apriliana

Jakarta, IDN Times - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRI, baru saja meluncurkan produk digital banking terbaru untuk menyasar nasabah millennial yakni BRImo pada Rabu (27/2) di Innovation Center, Gedung BRI I, Sudirman, Jakarta. BRI Mobile atau yang akrab disebut dengan BRImo, merupakan salah satu alternatif untuk permudah transaksi nasabah BRI.

1. Menu transaksi lebih lengkap

IDN Times / Dian Apriliana

BRImo merupakan pengembangan baru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya. “BRImo menggabungkan fungsi Mobile Banking, Internet Banking, dan Uang Elektronik ke dalam satu aplikasi BRImo dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik,” ujar Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani.

2. Pembukaan rekening BRI lebih mudah

IDN Times / Dian Apriliana

Handayani menjelaskan, nasabah bisa melakukan pembukaan rekening melalui online, dengan cara mengirimkan persyaratan pembukaan rekening baru dengan menge-scan dokumen penting, yang kemudian diunggah melalui aplikasi BRImo.

“Dari hasil memasukan dokumen itu, nanti aka nada token yang bisa dibawa ke kantor BRI terdekat untuk segera diproses jadi nasabah BRI,” ujarnya.

3. Bisa log in tanpa password

IDN Times / Dian Apriliana

Tidak perlu khawatir bagi yang lupa password. Karena dalam fitur BRImo ini sudah dilengkapi teknologi face recognition dan juga fingerprint. Untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi, bisa langsung log in hanya dengan satu sentuhan saja.

4. Transfer tanpa nomor rekening

IDN Times / Dian Apriliana

Melalui BRImo pula, kini tidak perlu menyimpan nomor rekening banyak-banyak di notes ponsel. Karena sudah bisa menggunakan nama alias, nama yang bisa kita pakai untuk kebutuhan transfer, tidak perlu menggunakan nomor rekening lagi.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya