TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

McDonald’s Indonesia Donasi Rp1,5 Miliar buat Palestina

Bantuan tahap kedua buat Palestina diserahkan

Keadaan Beberapa Warga Palestina Terkini (instagram.com/abdalhkem_abu_riash)

Jakarta, IDN Times - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melaporkan McDonald’s Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan atau donasi sebesar Rp1,5 miliar ke Palestina.

Dalam catatan BAZNAS Awards 2024, McDonald’s Indonesia yang dikelola PT Rekso Nasional Food menjadi salah satu perusahaan penyumbang donasi terbesar ke Palestina.

Baca Juga: Pasar Timur Tengah Merugi, Bos McDonald's Salahkan Aksi Boikot

1. Donasi untuk Palestina dilanjutkan

McDonald’s Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan atau donasi sebesar Rp1,5 miliar ke Palestina. (dok. BAZNAS)

Dukungan kemanusiaan untuk Palestina terus dilanjutkan melalui BAZNAS. Salah satu dengan program Mekdi untuk Kemanusiaan yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Seluruh restoran McDonald’s Indonesia telah terpasang poster berisi kode QR khusus yang memungkinkan masyarakat bersedekah untuk membantu sesama.

Di awal kerja sama tersebut sepanjang periode 1-20 Februari 2024, sedekah kemanusiaan ditujukan untuk membantu Palestina.

2. Bantuan tahap kedua untuk Palestina dikirimkan

ilustrasi truk bantuan ke Gaza (twitter.com/@UNRWA)

McDonald’s Indonesia juga menyerahkan bantuan tahap kedua untuk Palestina berupa 1.000 selimut. BAZNAS pun memberikan penghargaan kategori ‘Perusahaan Penyumbang Donasi Palestina Terbaik’ kepada McDonald’s Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi pengakuan bagi komitmen kami untuk terus berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk di Palestina. Kami berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam memberikan dampak positif bagi kemanusiaan,” kata HR & GS Director PT Rekso Nasional Food, Yulianti Hadena, Jumat (1/3/2024).

Baca Juga: Bisnis Merugi, McDonald's Malaysia Gugat Gerakan Boikot Israel 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya