Comscore Tracker

5 Jasa Umrah Milik Artis Indonesia, Bikin Ibadah Jadi Lancar

Paket umrah dengan harga realistis

Bisnis travel jadi primadona saat ini. Makin tingginya minat travel masyarakat, membuat usaha ini semakin menjamur. Gak cuma melayani perjalanan liburan semata, bahkan beberapa bisnis travel sedang gencar membuka penawaran jasa umrah.

Sebagai negara dengan penduduk muslim yang tinggi, jasa umrah pastinya sangat menjanjikan. Peluang besar ini gak bakal dilewatkan pelaku bisnis, termasuk kalangan artis Indonesia.

Maraknya kasus penipuan layanan jasa umrah tidak membuat para artis ini kecil semangat membangun usaha di bidang perjalanan tersebut. Terbukti beberapa artis masih aktif dan meraih sukses dengan layanan perjalanan religius. Kamu yang sedang berencana umrah,  bisa melirik usaha lima artis berikut ini sebagai bahan referensi.

1. Jannah Tour, Irwansyah dan Zaskia Sungkar

5 Jasa Umrah Milik Artis Indonesia, Bikin Ibadah Jadi Lancarinstagram.com/irwansyah_15

Jannah Tour masuk dalam jajaran biro perjalanan dengan kualiatas terbaik. Usaha ini dipimpin pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Selain mereka, ada juga Ricky Harun, Irfan Hakim, Prilly latuconsina, dan Shireen Sungkar yang ikut andil dalam layanan jasa umrah ini.

Baru diluncurkan sekitar 1,5 tahun yang lalu, Jannah Tour telah mendapatkan respons yang positif. Paketan yang ditawarkan perusahaan dengan kantor cabang di Surabaya dan Jakarta ini mengacu pada layanan premium. 

2. Afi Tour, Sahrul Gunawan

5 Jasa Umrah Milik Artis Indonesia, Bikin Ibadah Jadi Lancarinstagram.com/sahrulgunawanofficial

Jarang muncul di layar kaca, Sahrul Gunawan ternyata tengah disibukkan dengan bisnis umrah miliknya, Afi Tour. Artis multitalenta ini nampaknya benar-benar serius membesarkan usahanya yang kini telah memiliki 30 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berawal dari kekecewaannya terhadap jasa umrah yang dipernah digunakan, Sahrul telah berhasil memberangkatkan ratusan calon jamaah setiap tahunnya.

3. Andi Arsyil Rahman, Al Furqon Tour

5 Jasa Umrah Milik Artis Indonesia, Bikin Ibadah Jadi Lancarinstagram.com/andiarsyil

Muda dan bertalenta, pujian ini patut disematkan kepada sosok pesinetron Andi Arsyil Rahman. Sibuk di dunia hiburan, pria asal Makassar ini tetap menyempatkan waktu untuk mengembangkan kemampuan bisnis yang telah lama dimilikinya. 

Jasa perjalanan Al Furqon Tour dikenal cukup stabil sejak berdiri pada 2012 silam. Sampai saat ini, layanan yang dihadirkan Andi Arsyil dan tim masih mendapatkan kepercayaan baik dari masyarakat. Beberapa kantor cabangnya terdapat di beberapa kota besar. 

Baca juga: 11 Anak Muda Indonesia Ini Berhasil Masuk "30 Under 30" Forbes 2018

4. Neno Tour & Haji, Neno Warisman

5 Jasa Umrah Milik Artis Indonesia, Bikin Ibadah Jadi Lancarliputan6.com

Neno Warisman bersama suami membuka usaha perjalanan religi ini sejak 2013 silam. Sejak berhenti dari dunia hiburan, wanita bersuara merdu tersebut fokus mengurus usahanya. Meski sempat tersandung laporan kasus penipuan, tetapi Neno Tour & Haji masih bertahan dan jadi salah satu pilihan terpercaya hingga saat ini.

5. Noor Abika Tour & Travel, Cheche Kirani dan Hadi Wibawa

5 Jasa Umrah Milik Artis Indonesia, Bikin Ibadah Jadi Lancarliputan6.com

Sejak menikah dengan Hadi Wibawa pada 2005 silam, Cheche Kirani memang tidak lagi menjalani aktivitasnya sebagai seorang artis. Selain mengurus rumah tangga, bintang sinetron "Pintu Hidayah" ini lebih banyak menghabiskan waktu membantu bisnis umrah yang dirintisnya bersama suami tercinta. Bahkan, jasa umrah miliknya telah berlangsung kurang lebih 10 tahun, lho.

Mencari tahu lebih dalam tentang informasi jasa perjalanan umrah yang akan kamu pilih dapat menghindarkanmu dari kasus penipuan yang sedang marak. Semoga dilancarkan segala proses dan ibadahnya ya.

Baca juga: 9 Kerajaan Bisnis Titi Kamal-Christian Sugiono yang Bisa Kita Tiru

Topic:

Berita Terkini Lainnya