Comscore Tracker

Agustus, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Menu Pilihan di Atas Pesawat

Ini menjadi program pertama Citilink, tertarik mencoba?

Jakarta, IDN Times - Penumpang maskapai Citilink, kini bisa memilih makanan sendiri, saat sedang dalam penerbangan, melalui program Dining Experience.

Vice President Cargo and Ancillary, Harismawan Wahyuadi mengatakan, program ini dapat dinikmati oleh penumpang maskapai pada awal bulan depan.

"Penumpang dapat mengkreasikan menu makanan favorit yang dapat dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki, mulai 1 Agustus 2019," katanya, seperti yang dikutip melalui Antara, Rabu (3/7).

1. Masakan Indonesia hingga Barat dapat dinikmati

Agustus, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Menu Pilihan di Atas PesawatIDN Times/Holy Kartika

Nantinya, melalui program layanan Dining Experience, penumpang dapat memilih menu makanan dengan berbagai macam pilihan, seperti masakan Indonesia, Jepang, Korea dan Barat.

Pilihan tersebut terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus atau yogurt, serta kopi atau teh.

Hidangan, tersebut nantinya akan disajikan dengan coklat praline sebagai garnish serta kartu ucapan langsung dari manajemen.

2. Penumpang yang menggunakan layanan dining experience dapat menikmati layanan lain

Agustus, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Menu Pilihan di Atas PesawatANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Selain dapat memilih makanan sendiri, penumpang yang terbang menggunakan layanan dining experience ini, juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya.

Seperti, menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, serta mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus.

Baca Juga: Citilink Resmi Buka Penerbangan Kualanamu-Aek Godang

3. Berikut syarat pemesanannya

Agustus, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Menu Pilihan di Atas PesawatIDN Times/Mohamad Ulil Albab

Selanjutnya Harismawan menambahkan, jika ingin menggunakan layanan ini, calon penumpang harus memesan terlebih dahulu melalui website dan hanya tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas satu jam.

Ia berharap, layanan dining experience ini dapat meningkatkan jumlah penumpang Citilink Indonesia dan ke depannya.

4. Program perdana yang dilakukan perseroan

Agustus, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Menu Pilihan di Atas PesawatIDN Times / AntaraNews. Com

Sebagai informasi, program Dining Experience merupakan yang pertama kali dilakukan oleh perseroan, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi penumpang Citilink.

"Ini merupakan bentuk inovasi dari Citilink Indonesia untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau. Citilink Indonesia ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pengalaman terbang bagi penumpang, namun juga berbagai nilai tambah lainnya yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan,” ujar Harismawan.

Baca Juga: Citilink Segera Buka Penerbangan Umrah Semarang-Jeddah Hanya Rp20 Juta

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You