Comscore Tracker

[BREAKING] Pejabat Eselon I BUMN Dirampingkan Jadi 5 Orang

Sebelumnya ada 7 jabatan

Jakarta, IDN Times - Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, eselon satu Kementerian BUMN akan diisi lima jabatan, dari sebelumnya tujuh posisi.

Rinciannya terdiri dari satu orang sekretaris Kementerian BUMN, tiga orang deputi dan satu orang irjen. "Nanti akan ada yang selama ini yang dia belum pernah diisi (irjen)," katanya di Jakarta, Selasa (19/11).

Selanjutnya ia mengatakan, deputi yang saat ini kosong akan diisi dalam waktu dekat. Deputi, itu akan bertanggung jawab dalam urusan administrasi. "Dalam waktu seminggu, dua minggu, Deputi itu sudah ada," ucapnya.

Sebelumnya Menteri BUMN Erick Thohir mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menyapu bersih pejabat eselon I Kementerian BUMN.

“Hari ini, SK (surat keputusan pemberhentian) sudah turun. Jadi, seluruh eselon I akan mendapatkan tempat baru,” kata mantan Deputi Pertambangan Industri Strategis, dan Media Fajar Harry Sampurno di Kementerian BUMN, Senin (18/11).

Ada tujuh orang yang menjabat eselon I di Kementerian BUMN sudah mendapatkan posisi baru sebagai dewan direksi di sejumlah perusahaan BUMN.

Baca Juga: [BREAKING] Erick Thohir Sapu Bersih Eselon I Kementerian BUMN 

Topic:

  • Auriga Agustina
  • Umi Kalsum
  • Dwifantya Aquina

Just For You