Comscore Tracker

JET Tawarkan Kemudahan Berbisnis di Tengah Pandemik

Kini masyarakat bisa bermitra dengan JET

Jakarta, IDN Times - Indonesia mengkonfirmasi kasus pertama infeksi virus corona penyebab Pandemik COVID-19 pada awal Maret 2020 yang berdampak hampir ke seluruh sektor. Bukan hanya sektor kesehatan, perekonomian juga menjadi salah satu sektor yang paling banyak terkena imbas dari pandemik ini.

Aktivitas bisnis dan perekonomian pun sangat terpukul karena harus ditetapkannya penyesuaian peraturan yang berpengaruh terhadap bisnis salah satunya adalah pembatasanaktivitas, hal ini otomatis membuat pelaku usaha bisnis melakukan efisiensi SDM untuk menekan kerugian.

Akibatnya, banyak pekerja yang dirumahkan atau bahkan diberhentikan. Berdasarkan data Kementerian Ketenagakerjaan per April 2020 tercatat sebanyak 39.977 perusahaan di sektor formal memilih merumahkan dan melakukan PHK terhadap karyawannya. Namun, sektor logistik atau jasa pengiriman menjadi salah satu industri yang bukan hanya mampu bertahan di tengah pandemik tapi berkembang secara signifikan.

1. Berikut penyebab logistik bisa berkembang

JET Tawarkan Kemudahan Berbisnis di Tengah PandemikJET Express (Dok. JET Express)

Rinaldy selaku Head RM JET express kemitraan bersama JET express mengatakan, penyebab industri logistik bisa berkembang, didukung adanya perubahan perilaku masyarakat untuk berbelanja melalui e-commerce atau secara online yang tentunya memerlukan jasa pengiriman.

"Permintaan jasa pengiriman lantas menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan bagi masyarakat, dalam hal ini JET express sebagai perusahaan ekspedisi atau pengiriman memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bersama sama menjalankan usaha pengiriman paket dan dokumen," katanya.

Baca Juga: Tetap Cuan Selama Pandemi, 5 Ide Bisnis Kuliner Ini Bisa Kamu Coba!

2. Masyarakat bisa melakukan kemitraan bersama JET Express

JET Tawarkan Kemudahan Berbisnis di Tengah PandemikJET Express (Dok. JET Express)

Dia mengatakan, masyarakat dapat melakukan kemitraan bersama JET express dengan biaya yang terjangkau yaitu paket hemat seharga mulai dari Rp15 juta dan paket komplet seharga Rp25 juta, atas biaya yang dikeluarkan maka mitra outlet mendapatkan atribut serta sarana promosi, komisi penjualan yang menarik, proses administrasi yang cepat, pendampingan operasional, serta sistem web yang terintegrasi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal mitra outlet bersama tim khusus JET express menyusun strategi seperti branding, fasilitas free pickup, membagikan flyer dan rajin menawarkan kepada relasi dekat serta memanfaatkan fasilitas media sosial yang dimiliki seperti Instagram, WhatsApp dan Facebook.

3. JET express dapat menjadi opsi saat pandemik

JET Tawarkan Kemudahan Berbisnis di Tengah PandemikJET Express (Dok. JET Express)

Menurut Rinaldy, JET express dapat menjadi opsi yang sangat menarik di saat pandemik seperti sekarang ini karena industri bisnis logistik yang semakin berkembang dan selalu melakukan penyempurnaan sehingga dapat menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan perekonomiannya.

Bersama ratusan mitra outletnya lainnya, JET express selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya yang tentunya akan memberikan kesejahteraan bagi seluruh mitranya.

Baca Juga: Tips bagi Kamu yang Mau Ganti Haluan ke Bisnis Online

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya