Comscore Tracker

Usai Damai, Garuda Indonesia Ajak Rius Review Fasilitas Maskapai

Rius diminta tak hanya review fasilitas yang bagus saja

Jakarta, IDN Times - Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengajak vlogger Rius Vernandes untuk melakukan review seluruh layanan maskapai PT Garuda Indonesia. Ajakan tersebut dilakukan setelah serikat pekerja akhirnya memutuskan untuk mencabut gugatan kepada Rius.

"Saya pribadi atas nama CEO Garuda mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami ada di GMF, catering, GBC, training centre. Rius juga bisa melihat cabin crew, karena cabin crew kita menarik," katanya, di Jakarta, Jumat (19/7).

1. Rius, kekasihnya, dan vlogger lainnya diminta untuk tidak me-review yang bagus saja

Usai Damai, Garuda Indonesia Ajak Rius Review Fasilitas MaskapaiIDN Times/Helmi Shemi

Ari juga mengajak Rius dan kekasihnya Elwiyana Monica serta vlogger lainnya untuk me-review seluruh layanan maskapai Garuda Indonesia. Bahkan Ari, akan memberikan Rius free untuk first class.

"Saya minta Rius tak hanya review untuk kelas bisnis saja, ada juga kelas ekonomi dan first class kita. Itu saya akan kasih Rius free untuk di first class tapi saya mau review-nya yang jelek-jelek saja. Kalau misalnya bagus-bagusnya kan orang uda tau semua soalnya," ucapnya.

2. Rius akan kembali terbang dengan Garuda

Usai Damai, Garuda Indonesia Ajak Rius Review Fasilitas MaskapaiIDN Times/Helmi Shemi

Dalam kesempatan yang sama, Rius mengatakan akan kembali terbang dengan Garuda Indonesia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada emiten plat merah tersebut.

"Saya akan terbang pakai Garuda lagi, mari membangun dan meningkatkan citra Garuda Indonesia," jelasnya.

3. Garuda Indonesia telah mencabut gugatan

Usai Damai, Garuda Indonesia Ajak Rius Review Fasilitas MaskapaiIDN Times/Helmi Shemi

Serikat Pekerja (Sekarga) PT Garuda Indonesia selaku pelapor, telah resmi mencabut laporan kepolisian kepada YouTuber, Rius Vernandes, pagi ini, Jumat, (19/7). Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Ari Askhara, menyebutkan bahwa pihaknya juga tidak akan menuntut apapun terhadap YouTuber tersebut.

"Saya memastikan serikat pekerja untuk mencabut laporan polisi yang diadukan atas unggahannya Mas Rius. Mudah-mudahan ini menjadi satu momentum, semoga negara ini ada kesatuan dari semua perbedaan yang ada," tuturnya di Jakarta, Jumat (19/7).

4. Pelapor malaporkan soal postingan menu tulisan tangan yang diunggah Rius

Usai Damai, Garuda Indonesia Ajak Rius Review Fasilitas MaskapaiIDN Times/Helmi Shemi

Berdasarkan catatan IDN Times, sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, AKP Alexander Yurikho mengatakan bahwa pelapor melaporkan Rius pada Sabtu (13/7) lalu.

Laporan itu dilayangkan setelah Sekarga mengetahui ada postingan Insta Story Instagram di akun Rius dengan konten berupa foto menu yang menggunakan tulisan tangan dalam penerbangan pesawat Garuda Indonesia. Pelapor menilai postingan ini mengandung unsur pencemaran nama baik.

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You