Comscore Tracker

Arcandra Tahar Berhenti Bacakan Sambutan ketika Azan Berkumandang

Arcandra resmi dilantik sebagai Komut PGN hari ini

Jakarta, IDN Times - Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Arcandra Tahar sempat berhenti memberikan sambutan konferensi pers usai resmi ditunjuk menjadi Komut PGN dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Selasa (21/1).

Awalnya, Arcandra menegucapkan terima kasih ke berbagai pihak yang mendukung dirinya menduduki jabatan Komut PGN. Ia berharap dengan kehadirannya dapat menjadikan PGN menjadi lebih baik.

"Saya akan dedikasikan waktu saya untuk membesarkan PGN karena masih ada potensi," kata Arcandra di Kantor PGN, Jakarta.

Belum selesai berbicara, suara azan Asar terdengar dari pengeras suara ruangan. Arcandra lalu berhenti sampai azan selesai kemudian melanjutkan kembali sambutannya.

"Sebagai orang baru di PGN, semoga nanti kita bisa bekerja sama untuk meningkatkan kinerja PGN yang selama ini sudah baik. Saya minta dukungan komisaris yang masih menjabat untuk membangun PGN lebih baik ke depannya," ujar Arcandra mengakhiri.

PT PGN terakhir kali mengadakan RUPSLB pada 30 Agustus 2019. Saat itu PT PGN memberhentikan dua direksi dan satu komisaris mereka.

Baca Juga: Arcandra Tahar Resmi Jadi Komisaris Utama PT PGN

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya