Comscore Tracker

Tampilkan Karya Seni Mural, UNIQLO Buka Toko Paling Ikonik di PIM 3

Pembukaan toko dihadiri sederet selebriti Indonesia

Jakarta, IDN Times - UNIQLO resmi membuka toko terbarunya di Jakarta Selatan pada jumat, 9 April 2021. Toko baru tersebut bertempat di lantai 1, Pondok Indah Mal 3 (PIM 3), mal terbaru di selatan Jakarta.

Menurut UNIQLO, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, toko yang memiliki area penjualan seluas 2.770 m2 ini menjadi toko UNIQLO paling ikonik di Indonesia. Pemilihan Pondok Indah Mal 3 ini karena memiliki lokasi yang strategis dan menjadi destinasi perbelanjaan bagi warga Jakarta.

“Kehadiran UNIQLO di PIM 3, menjadi toko ke-38 kami di Indonesia. Berbeda dengan toko kami lainnya, UNIQLO PIM 3 ini memadukan seni dan lifewear dan memiliki beberapa section yang hanya ada di sini menjadikan lokasi ini menjadi toko UNIQLO paling ikonik di Indonesia, dan memberikan kesan berbelanja yang berbeda,” kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Naoki Kamogawa.

Baca Juga: Kisah Tadashi Yanai, Sukses Bangun Uniqlo dari Toko Kecil

1. UNIQLO berharap dapat memperluas eksposur produk dan layanan

Tampilkan Karya Seni Mural, UNIQLO Buka Toko Paling Ikonik di PIM 3UNIQLO Pondok Indah Mal 3

Kamogawa mengatakan toko baru UNIQLO di PIM 3 dapat semakin memperluas eksposur produk dan layanan untuk seluruh wilayah Indonesia.

“Kami juga merasa sangat senang dapat memperkenalkan wajah baru UNIQLO lebih dekat, pada para pelanggan dengan menghadirkan produk lifewear kami yang penuh inovasi,” ucap dia.

2. Upaya menjadi merek lifewear nomor satu di Indonesia

Tampilkan Karya Seni Mural, UNIQLO Buka Toko Paling Ikonik di PIM 3UNIQLO Pondok Indah Mall 3

UNIQLO selalu berkomitmen kepada para pelanggan untuk terus bekerja keras menjadi merek lifewear nomor satu di Indonesia. Melalui pembukaan UNIQLO PIM 3 ini, UNIQLO yakin akan ada lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produknya melalui desain dan kualitas terbaik lifewear yang dimilikinya.

“UNIQLO PIM 3 ini merupakan toko UNIQLO yang paling ikonik di Indonesia dengan menghadirkan berbagai dedicated corner (pojokan khusus) yang unik seperti UT, sustainability corner, dan collaboration corner yang membuat toko ini semakin istimewa,” jelas Kamogawa.

Acara pembukaan toko tersebut juga menarik minat deretan selebriti Tanah Air. Beberapa di antaranya yaitu Rossa, Daniel Mananta, Ringgo Agus, Frederika Cull, Andien Aisyah, Inul Daratista, dan Ariel Tatum.

Baca Juga: Mengenal Tadashi Yanai, Bos Uniqlo yang Kekayaannya Tembus Rp500 T

3. Bekerja sama dengan tiga seniman visual ternama

Tampilkan Karya Seni Mural, UNIQLO Buka Toko Paling Ikonik di PIM 3UNIQLO Pondok Indah Mall 3

Pada pembukaan toko baru ini, UNIQLO Indonesia bekerja sama dengan tiga seniman visual ternama, yaitu Muchlis Fachri (Muklay), A.A.G Airlangga (Tutu), dan Diela Maharanie dalam kampanye a heART for Jakarta.

Tujuan UNIQLO Indonesia menggunakan seni sebagai media berekspresi ini agar dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat Jakarta, untuk menyuarakan imajinasi terbesar mereka dan ide-ide penuh harapan tentang Jakarta pada masa depan.

“Melalui a heART for Jakarta ini, UNIQLO Indonesia ingin merayakan harapan dan impian yang menjadikan ibu kota sebagai kota berbagai kemungkinan,” kata Kamogawa.

Pengunjung dapat menikmati pameran mini yang menampilkan karya seni mural yang bekerja sama dengan ketiga seniman tersebut, selama periode pembukaan UNIQLO PIM 3 pada 9-11 April 2021.

“Ini merupakan upaya UNIQLO untuk menyebarkan positif melalui seni dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang,” kata Kamogawa.

Toko-toko UNIQLO di seluruh Indonesia meski buka di tengah pandemik, tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko, hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti.

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya