Comscore Tracker

Gabung Bukalapak, Unilever Indonesia Berikan Banyak Diskon Khusus

Surganya kebutuhan sehari-hari

Meningkatnya tren belanja online membuat Unilever Indonesia bermitra dengan banyak e-commerce, termasuk Bukalapak. Melalui kerja sama tersebut, Unilever Indonesia ingin menjangkau lebih banyak konsumen yang membutuhkan produknya.

"Kami ingin memastikan bahwa produk kami akan tersedia di beragam channel, baik itu offline maupun online," kata Head of e-Commerce Unilever Indonesia, Hira Triadi, dalam keterangan pers yang diterima IDN Times, Senin (9/7).

1. Semakin memudahkan konsumen dengan pasar online

Gabung Bukalapak, Unilever Indonesia Berikan Banyak Diskon Khususinstagram.com/deby.sadrach

PT Unilever Indonesia Tbk beroperasi sejak 1933 sebagai perusahaan fast moving consumer goods (FMCG). Unilever terus berkomitmen mengembangkan bisnisnya sembari mengurangi setengah dampak lingkungan yang ditimbulkan. Selain itu, mereka juga ingin meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat. 

Saat ini, Unilever Indonesia memiliki 42 merek FMCG yang dapat melengkapi kebutuhanmu sehari-hari. Tak lagi offline, sekarang Unilever Indonesia juga mulai berbisnis di e-commerce untuk memudahkan konsumen setianya.

“Kami sangat memahami bahwa konsumen Unilever semakin terhubung dengan dunia digital. Mereka tidak hanya menggunakan kanal digital untuk mencari informasi, tetapi juga berbelanja kebutuhan sehari-hari," kata Hira Triadi.

2. Official store Unilever Indonesia telah tersedia di Bukalapak

Gabung Bukalapak, Unilever Indonesia Berikan Banyak Diskon Khususfemina.co.id

Hari ini, para pengguna produk FMCG dari Unilever Indonesia sudah bisa berbelanja melalui Bukalapak. "Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mendukung para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia,” tutur Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K. Wibowo.

Total ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia di Bukalapak yang terbagi untuk keperluan perawatan tubuh, perawatan wajah, rumah tangga, makanan, minuman, anak dan bayi serta kebutuhan pria. Beberapa merek tersebut, seperti Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, dan lain-lain.

3. Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan promo spesial dan eksklusif

Gabung Bukalapak, Unilever Indonesia Berikan Banyak Diskon KhususDok. IDN Times

Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan tiga promo spesial dan eksklusif. Promo ini berlaku di semua platform Bukalapak dan bisa digunakan sebanyak dua kali. Untuk saat ini, ada dua promo yang sedang berlangsung, yakni bebas ongkos kirim (ongkir) dan diskon 35 persen.

Tidak ada syarat apapun untuk diskon 35 persen, kamu bisa mendapatkannya selama pembelian periode 9 Juli hingga 9 Agustus mendatang. Sedangkan promo bebas ongkir bisa didapatkan dengan minimal pembelian Rp 100 ribu. Dengan menggunakan kode promo "UNILEVERFREE", kamu bisa bebas ongkir hingga Rp 30 ribu.

Gabung Bukalapak, Unilever Indonesia Berikan Banyak Diskon KhususYoutube.com/Bukalapak

Tak hanya itu, ada pula potongan harga sebesar Rp 25 ribu. Gunakanlah kode promo "UNILEVER25" dengan minimal pembelian Rp 125 ribu di official store Unilever Indonesia. Promo ini hanya berlaku mulai 23 Juli hingga 9 Agustus 2018.

Wah, belanja jadi makin mudah, nih. Mau beli apa dulu nih kita?

Topic:

  • Reza Iqbal
  • Dewi Suci

Just For You