Comscore Tracker

5 Bisnis Hijab Artis via Online yang Bisa untuk Incar untuk Lebaran

Yuk, belanja baju Lebarannya dari rumah aja~

Jakarta,  IDN Times -  Lebaran kali ini terasa lain dari biasanya. Jika tahun-tahun sebelumnya kita biasa berburu baju Lebaran langsung ke mal atau pusat perbelanjaan, sekarang rasanya lebih baik memilih belanja online saja.

Di tengah pandemik COVID-19 ini, kita diimbau pemerintah untuk diam di rumah saja, aktivitas keluar rumah dibatasi hanya jika benar-benar perlu. Alangkah baiknya kalau kita gak melanggar dan pilih belanja dari rumah aja ya.

Meski gak bisa berburu langsung, jangan sampai kamu gak punya busana yang di hari  raya. Baju Muslim, merupakan pakaian yang sangat identik dikenan di hari nan fitri ini. Buat kamu yang perempuan, banyak sekali pilihan, mulai dari kaftan, abaya, tunik, dan gamis.

Namun, tak lengkap rasanya jika memakai busana Muslim ini tanpa mengenakan jilbab atau hijab. Baik kamu yang sehari-hari berhijab maupun yang tidak, berburu hijab yang cantik memang perlu kejelian tersendiri.

Tak hanya model, motif, dan warna, kamu juga sebaiknya memerhatikan seberapa nyaman bahannya digunakan. Apalagi jika itu memang akan melekat seharian di kepalamu. Lalu, kalau belanja online, gimana milihnya ya?

Caranya, pilihlah yang sudah banyak mendapat rekomendasi dari pembeli sebelumnya. Merk-merk yang sudah dikenal, bisa juga jadi ukuran. Gak semua yang bermerek itu mahal. Kadang memang perlu ukuran itu untuk memastikan kualitasnya terjaga baik.

Kita memang perlu hemat pada Ramadan tahun ini, di tengah kondisi perekonomian yang sedang gak menentu dihajar pandemik. Jadi gimana dong memilih jilbab atau hijab yang oke tapi gak bikin kantongmu jebol?

Salah satu yang bisa jadi referensi buat kamu adalah merk-merk yang dikeluarkan para artis. Di Indonesia, banyak sekali artis yang berbisnis baju Muslim dan hijab. Sebagian besar hanya melalui toko online, sebagian lainnya juga memiliki gerai offline.

Tidak hanya mentang-mentang artis lantas produknya bagus. Kamu juga mesti jeli memilih. Beberapa nama memang "gak berani" mengeluarkan jilbab dan hijab dengan kualitas asal-asalan karena nama kondang mereka dipertaruhkan.

Untuk memudahkan kamu, IDN Times telah merangkum bisnis hijab artis yang oke dapat kamu jadikan refrensi. Kualitas terpercaya, tapi harganya juga masuk akal. Yuk, simak sekarang supaya bisa mulai berburu hijab idamanmu.

1. Zaskia Sungkar

5 Bisnis Hijab Artis via Online yang Bisa untuk Incar untuk LebaranInstagram.com/zaskiasungkar15

Kaka dari Shiren Sungkar, sekaligus istri Irwansyah ini cukup terkenal dengan dunia fashion. Ketika memutuskan untuk mengenakan hijab, Zaskia pun merambah ke bisnis hijab.

Berdasarkan pantauan IDN Times harga jilbab atau hijab yang dijual oleh Zaskia, tidak begitu menguras kantong. Dengan harga Rp 99.000, kalian sudah bisa mendapatkan hijab untuk Lebaran. Jika penasaran, yuk lihat instagram @kiabyzaskiasungkar

2. Laudya Cynthia Bella

5 Bisnis Hijab Artis via Online yang Bisa untuk Incar untuk Lebaraninstagram.com/laudyacynthiabella

Wanita yang akrab disapa Bella ini, telah menekuni bisnis hijab sejak 2017 lalu.
Laudya Cynthia Bella memberikan brand L untuk usaha hijab yang dia jalani. Hijab yang ditawarkan cukup menarik perhatian pasar, sampai-sampai banyak sekali account instagram yang mengatasnamakan hijab Laudya.

Biar tidak tertipu, untuk mendapatkan brand yang asli kalian bisa mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta yakni FX Sudirman, kalian bisa menemukan gerainya di lantai 3. Sementara buat kalian yang berada diluar Jakarta, bisa melakukan pesanan melalui website www.lbylcb.com. Kalian juga bisa mengunjungi instagram @lbylcb

Baca Juga: Buat Mahasiswa, Ini 5 Tips Cerdas Munculkan Ide Kreatif dalam Bisnis!

3. Nagita Slavina

5 Bisnis Hijab Artis via Online yang Bisa untuk Incar untuk LebaranInstagram @nagitaslavinamukena

Seakan tak ingin ketinggalan, ibu satu anak ini juga meluncurkan usaha baju Muslim dan mukena, kalian bisa melihat instagram @nagitaslavinamukena. Harga hijab yang ditawarkan berkisar Rp250 ribu.

Selain jilbab atau hijab, kalian juga bisa menemukan mukena di account tersebut, sayangnya harga yang ditawarkan cukup menguras kocek, yakni berkisar diangka jutaan rupiah. Konon katanya hijab dan mukena yang dijual oleh istri Rafi Ahmad ini, didesain sendiri lho.

4. Zaskia Adya Mecca

5 Bisnis Hijab Artis via Online yang Bisa untuk Incar untuk LebaranInstagram. com / Zaskiaadyamecca

Nama Zaskia Adya Mecca sudah tidak asing lagi di kalangan ibu millenial, meski memiliki anak dirinya tetap dapat melakoni aktivitas lain. Selain sibuk di dunia hiburan, Zaskia juga menekuni dunia bisnis.

Dia memiliki beberapa label fashion hijab, diantaranya Meccanism. Harga hijab milik Zaskia, tidak semahal yang ditawarkan artis lainnya. Misalnya saja, produk Scarf plan baby beige yang hanya dijual dengan harga Rp 129.000, dengan bentuk yang tidak terlihat norak.  Buat kalian yang suka jilbab atau hijab polos, bisa nih dilirik.

Baca Juga: 7 Peluang Bisnis Bermodal Murah untuk Raup Untung Selama Ramadan

5. Syahrini

5 Bisnis Hijab Artis via Online yang Bisa untuk Incar untuk LebaranInstagram.Com / @fatimahsyahrini

Penyanyi yang namanya selalu menjadi buah bibir masyarakat ini, sukses menjual kerudung, jilbab, hijab, dan mukena dengan label Fatimah Syahrini di akun Instagram @fatimahsyahrini.

Terdapat berbagai macam motif yang dipasarkan, namun harganya cukup premium. Bahkan untuk hijab polos saja,  Syahrini memasang harga Rp325 ribu.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Manfaatkan Rasa Malas Saat Bulan Puasa

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya