Comscore Tracker

Punya Toko Online? Begini Cara Daftar Jadi Mitra SiCepat

Mudah untuk dilakukan, lho!

Jakarta, IDN Times – Pandemik COVID-19 telah mempercepat pertumbuhan toko online selama setahun terakhir. Hal tersebut secara tidak langsung juga meningkatkan penggunaan jasa pengiriman atau ekspedisi.

Salah satu ekspedisi yang sering digunakan di Indonesia yaitu SiCepat. Ekspedisi yang identik dengan logo berwarna merah ini ternyata memiliki tawaran menarik untuk pengguna jasa yang menjadi partnernya.

Beberapa keuntungan yang bisa didapat dari menjadi partnernya yang dikenal dengan sebutan Sahabat SiCepat itu termasuk menikmati berbagai macam layanan unggulan SiCepat, mendapatkan harga spesial, mendapatkan akses penjemputan barang, hingga dapat menikmati mudahnya mengirim maupun menerima barang, bahkan di hari libur atau hari Minggu sekalipun.

Berikut adalah beberapa syarat untuk menjadi partner SiCepat:

Baca Juga: Awkward sampai Kocak, 10 Screenshot Obrolan dengan Kurir

1. Siapkan data diri

Punya Toko Online? Begini Cara Daftar Jadi Mitra SiCepatDaftar partner SiCepat

Untuk dapat mendaftar jadi mitra SiCepat, hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu menyiapkan persyaratannya terlebih dulu.

Beberapa persyaratan itu termasuk alamat email aktif, nomor Handphone (HP) aktif, dan E-KTP. Email dan nomor telepon nantinya akan dibutuhkan untuk mengkonfirmasi akun setelah mendaftar. Sedangkan E-KTP digunakan untuk mengisi data diri pada formulir pendaftaran yang harus diisi dengan benar.

2. Bergabung menjadi partner

Punya Toko Online? Begini Cara Daftar Jadi Mitra SiCepatDaftar partner SiCepat

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan yaitu mengunjungi situs resmi SiCepat (klik disini). Kemudian cari dan tekan tombol “Gabung Sekarang”.

Lengkapi data diri di laman tersebut sesuai yang diminta dengan benar.

Baca Juga: 9 Ide Usaha yang Aman Selama Pandemi selain Kuliner dan Ekspedisi

3. Konfirmasi akun

Punya Toko Online? Begini Cara Daftar Jadi Mitra SiCepatIDN Times / Dian Apriliana

Setelah mengisi data diri dengan benar dan lengkap, klik “Daftar” dan tunggu email atau SMS untuk mengkonfirmasi registrasi pendaftaran. Jika sudah menerima, buka email atau SMS tersebut dan lakukan konfirmasi.

Begitu konfirmasi selesai dilakukan, maka proses pendaftaran telah selesai dan kamu sudah menjadi partner SiCepat.

Baca Juga: Cara Daftar Jadi Driver Lalamove

Topic:

  • Rehia Sebayang
  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya