Comscore Tracker

Toko Remit Tawarkan Jasa Kirim Uang ke China Murah dan Aman

Bebas dari pembekuan dana karena aktivitas ilegal!

Taipei, IDN Times – Jasa pengiriman uang dari Indonesia ke China, atau layanan remitansi internasional, semakin hari semakin diminati. Bukan saja karena China merupakan negara tujuan tenaga kerja Indonesia (TKI), tapi banyak juga mahasiswa yang belajar dan para pebisnis yang melakukan aktivitas ekonomi di China.

Tingginya permintaan itulah yang mendasari Toko Remit baru-baru ini membuka jasa remitansi internasional. Toko Remit menghadirkan layanan pengiriman uang ke China yang bernama Transfer RMB & Yuan.

“Sekarang kamu dapat mengirim uang ke China dengan cara yang mudah dan praktis melalui layanan Transfer Internasional yang ada di website kami tokoremit.com,” kata Junaidi Tjendra selaku Komisaris Toko Remit, melalui keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Fintech Brasil Pakai Crypto untuk Pengiriman Uang Internasional

1. Berani bersaing secara harga

Toko Remit Tawarkan Jasa Kirim Uang ke China Murah dan AmanPIxabay

Junaidi mengakui bahwa jasa pengiriman uang dari Indonesia ke China sudah banyak, metodenya pun beragam. Namun, dia berani menjamin Toko Remit bisa bersaing secara harga dan nilai uangnya.

“Kami juga memiliki rate biaya kirim uang ke luar negeri yang murah dibandingkan layanan remitansi lainnya, dan biaya transparan tanpa ada penambahan biaya lainnya,” tambah dia.

Dengan kurs kompetitif dan biaya transfer murah, Toko Remit ingin hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan menawarkan pelayanan remitansi internasional yang mudah dan aman. 

Baca Juga: Ini Cara dan Tahapan Buat Rekening di Kantor Pos Taiwan

2. Dana dijamin tidak akan membeku karena aktivitas transfer ilegal

Toko Remit Tawarkan Jasa Kirim Uang ke China Murah dan AmanKantor Bank Indonesia (BI). IDN Times/Hana Adi Perdana

Kemudian, Junaidi memastikan bahwa pengiriman dana dilakukan oleh penyedia jasa transfer yang resmi terdaftar di Bank Indonesia.

“Uang yang Anda kirimkan aman dari pembekuan akibat pengiriman uang tidak resmi. Kami siap membantu dalam melakukan transfer atau transaksi lintas negara, tujuannya ke China,” beber dia.

Baca Juga: Kunjungi Taipei, Mendag Inggris: Taiwan Juaranya Perdagangan Bebas

3. Metode pengiriman uang yang digunakan Toko Remit

Toko Remit Tawarkan Jasa Kirim Uang ke China Murah dan AmanIlustrasi yuan (unsplash.com/Eric Prouzet)

Sebagai informasi, ada lima jasa transfer yang banyak digunakan untuk mengirim dana antara Indonesia dan China. Lima metode ini juga digunakan oleh Toko Remit dalam melayani pelanggan, yaitu:

  • Alipay
  • Bank Transfer
  • We Chat Pay
  • Alibaba
  • 1688 Someone To Pay 

"Toko Remit ingin memberikan kemudahan transfer RMB dalam satu genggaman," kata Junaidi. 

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya