Comscore Tracker

Sudah Beli Tiket Konser Wanna One? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bokek!

Nonton Kang Daniel dkk jadi aman dan senang

Wabah Korean Wave  juga dirasakan  sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya banyak boyband  dan  girlband yang diidolakan para remaja.

Tak terkecuali boyband asal Korea Selatan bernama Wanna One. Boyband yang memulai debutnya pada Agustus 2017 lalu ini akan bertandang ke Indonesia.

Mereka akan menggelar konser untuk para Wannable (sebutan untuk penggemar Wanna One) di Indonesia pada 21 Januari mendatang.

Siapa nih yang sudah beli tiketnya? Harga tiket konser Wanna One ini dibagi menjadi tiga kategori dan terbilang cukup mahal. Kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 1 juta hingga Rp 2,7 juta.

Hmmmm, uang tabungan kamu bisa langsung habis nih kalau membeli tiket konsernya. Tapi, tenang saja. Kamu gak akan langsung jadi bokek kalau menerapkan tips bisnis dari IDN Times ini.

Kamu bisa membuka bisnis kecil-kecilan untuk mengganti budgetmu tersebut. Kalau beruntung, bisa jadi bisnismu berjalan terus dalam kurun waktu yang lama. Lumayan kan?

1. Online shop

Sudah Beli Tiket Konser Wanna One? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bokek!pixabay.com/Photo-Mix

Bisnis satu ini memang sudah menjamur di Indonesia. Banyak orang membuka bisnis online di berbagai bidang.

Gak ada salahnya kan mengikuti perkembangan zaman dan arus yang ada? Kamu bisa memikirkan barang atau jasa apa yang bisa kamu tawarkan.

Setelah itu, carilah supplier yang tepat dan harga murah. Barang-barang yang bisa kamu jual di online shop-mu antara lain pakaian, case handphone atau sepatu.

2. Katering

Sudah Beli Tiket Konser Wanna One? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bokek!instagram.com/catering_suroboyo_sehat

Kalau kamu hobi memasak, maka bisnis katering bisa bantu kumpulkan uang jajan kembali nih! Cobalah memasak makanan yang jadi andalan kamu.

Tawarkan itu pada tetangga atau teman-teman terdekatmu dulu. Jika mereka suka dengan masakanmu, bisa jadi mereka akan memesan setiap hari lho. Untung pun akan terkumpul banyak. Siap nonton konser nih!

Baca juga: 8 Makanan Ini Jadi Rekomendasi untuk "Wanna One" Selama di Indonesia

3. Kue kering

Sudah Beli Tiket Konser Wanna One? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bokek!pixabay.com/.LUM3N

Gak hobi masak tapi suka bikin kue kering? Ini juga bisa kamu lakukan! Siapa sih yang gak suka ngemil meski hanya sedikit?

Pasti orang-orang terdekat kamu juga pengin mencoba kue kering yang kamu buat tuh. Bikinlah porsi yang banyak dan teruhlah dalam kemasan yang bagus pula.

Bayangkan kalau semuanya terjual habis. Yakin deh kamu pasti bakal nonton Wanna One dengan hati tenang! 

Kamu juga bisa membawa daganganmu ke konser. Di sana bakal banyak calon pembeli potensial. Laris maniisss!

4. Kerajinan tangan

Sudah Beli Tiket Konser Wanna One? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bokek!pixabay.com/StockSnap

Anak seni nih? Kamu suka bikin kerajinan tangan atau kesenian dalam rupa yang lain?

Coba tuangkan hal tersebut dan jadikan sebagai lahan bisnis. Kalau kamu suka bikin barang-barang unik dari bahan bekas, unggahlah itu ke media sosialmu.

Jangan lupa tambahkan keterangan bahwa kamu bisa membuatnya untuk orang lain juga. Pasanglah harga yang tepat untuk bahan dan tenaga yang kamu keluarkan.

Apalagi kalau kerajinan tangannya berbau Wanna One. Duh, makin banyak diborong deh.

5. Persewaan

Sudah Beli Tiket Konser Wanna One? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bokek!pixabay.com/JESHOOTS

Bisnis ini mungkin jarang dipilih kebanyakan orang. Selain itu, banyak orang tidak terpikirkan untuk membuka bisnis persewaan.

Tapi ternyata bisnis ini cukup menguntungkan lho! Contoh barang-barang yang bisa kamu sewakan adalah kamera, baju pesta, rambut palsu dan masih banyak lagi.

Eits! Kamu juga harus ingat untuk mencatat data orang yang menyewa barangmu. Tujuannys untuk keamanan dan kenyamanan bersama!

Gak perlu khawatir lagi kan? Dengan membuka bisnis di atas, kamu bisa mendapatkan lagi uang yang sudah kamu keluarkan. Kalau ramai, bisnismu ini tetap bisa kamu jalankan. Nonton konser Wanna One dengan hati tenang kan? Jadi gak sabar ketemu Kang Daniel dan kawan-kawan nih!

Baca juga: 8 Makanan Ini Jadi Favorit Para Member Wanna One, Kamu Suka Juga?

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !