Comscore Tracker

[NOVEL] Miss Sanguine-PROLOG

Penulis: Pikadita

Stasiun Shinjuku, Juli 2020

 

Haris mengembangkan payung yang baru ia pinjam dari seorang teman. Lelaki itu tidak menyangka akan disambut dengan hujan lebat di kota Tokyo sore ini. Cuaca musim panas sulit diprediksi. Kita tidak tahu kapan akan turun hujan. Terutama bagi Haris yang sama sekali tidak membayangkan akan diguyur hujan di Tokyo. Saat melintasi FamilyMart, ia berbelok masuk tanpa pikir panjang untuk membeli minuman dan sekaligus berteduh.

Setelah hujan berhenti, Haris bergegas menuju Stasiun Shinjuku. Ia berjalan sekitar satu menit dan melihat seseorang yang sepertinya ia kenal di kejauhan. Haris berusaha mengejarnya di tengah-tengah keramaian. Gadis itu menghilang. Lelaki itu mulai meragukan penglihatannya kali ini.

"Pasti cuma kebetulan." Haris kembali fokus berjalan. Ia menggulir layar ponsel sambil melihat jadwal kereta. Lelaki itu ada keperluan pekerjaan selama satu minggu di Tokyo dan kini sedang tersesat di Stasiun Shinjuku yang lebih mirip labirin dibandingkan Stasiun kereta.

"Platform nomor 12 ...." gumam Haris sambil mencoba memahami papan petunjuk dengan huruf kanji yang dipasang di sana.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Perhatiannya teralihkan lagi. Kali ini, ia benar-benar yakin bahwa gadis itu adalah gadis yang ia kenal. Haris berbelok dan mengejarnya, dan ... kehilangan jejak lagi. Pengumuman terdengar dari pengeras suara. Haris masih tidak menyerah. Ia yakin gadis itu akan naik kereta yang akan tiba sebentar lagi.

"Ah, itu dia. Itu benar-benar dia!"

***

Baca ribuan cerita seru dan tuliskan ceritamu sendiri di Storial!

www.storial.co
Facebook: Storial
Instagram: storialco
Twitter: StorialCo
YouTube: Storial co

Baca Juga: [NOVEL] Miss Sanguine-BAB 1

Storial Co Photo Verified Writer Storial Co

#CeritainAja - Situs berbagi cerita | Baca ribuan cerita seru dan tuliskan ceritamu sendiri di Storial!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya