TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Ragam Olahan Popsicle Cheesecake Ini Memadukan Rasa Segar dan Creamy

Wajib cobain perpaduan segar dan creamy yang lumer di mulut

whatsgabycooking.com

Kesegaran dari popsicle atau es lilin yang diberi stik kayu untuk pegangannya, wajib kamu jadikan kudapan saat cuaca sedang panas. Popsicle mempunyai banyak jenis berdasarkan bahan-bahan pembuatannya. Salah satu popsicle yang lezat cita rasanya yaitu popsicle cheesecake.

Kamu pasti penasaran dengan ragam olahan popsicle cheesecake kan? Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi popsicle cheesecake yang bahan-bahannya mudah ditemukan dan tentunya praktis kamu buat sendiri di rumah. Yuk, simak!

1. Strawberry cheesecake popsicle

www.biggerbolderbaking.com

Stroberi segar yang diblender halus dengan cream cheese, madu, dan susu akan menghasilkan strawberry cheesecake popsicle yang menyegarkan. Saat bahan-bahan pembuatan strawberry cheesecake popsicle selesai diblender, kamu bisa menaburkan remahan kraker dicetakan popsicle sebelum menuangkan bahan-bahan yang diblender tersebut.

Setelah itu beri stik kayu dan simpan di lemari pendingin hingga membeku sempurna. Selamat menikmati kesegaran yang creamy dari strawberry cheesecake popsicle!

Baca Juga: 6 Resep Kreasi Popsicle Buah, Bikin Harimu Makin Seger!

2. Pumpkin cheesecake popsicle

www.sandytoesandpopsicles.com

Popsicle cheesecake segar selanjutnya bernama pumpkin cheesecake popsicle yang bahan utama pembuatannya menggunakan labu kuning manis. Untuk mengolahnya, kamu perlu mengukus labu kuning terlebih dahulu.

Setelah itu, blender labu kuning bersama madu, bubuk kayu manis, dan sedikit air sebagai lapisan pertama. Untuk lapisan yang menonjolkan cita rasa creamy dari cheesecake, campur cream cheese dengan susu kedelai menggunakan blender.

Tunggu hingga pumpkin cheesecake popsicle membeku di lemari pendingin sehingga bisa kamu hidangkan kesegarannya untuk anggota keluargamu di rumah.

3. Mango cheesecake popsicle

www.sharethespice.com

Mangga adalah salah satu buah tropis yang tumbuh subur di Indonesia. Sangat cocok diolah dengan cream cheese, susu, dan madu dengan cara diblender untuk dijadikan mango cheesecake popsicle yang menyegarkan tenggorokan.

Setelah mango cheesecake popsicle membeku dengan sempurna, wajib kamu nikmati dengan taburan remahan biskuit. Cita rasa manis, creamy, dan gurih akan manjadi satu saat kamu mulai menikmati popsicle satu ini. Selamat mencoba!

4. Lemon tea cheesecake popsicle

www.taste.com.au

Lemon tea adalah salah satu jenis minuman segar yang rasanya banyak disukai oleh orang-orang. Nah, ada cara baru menikmati lemon tea yang wajib kamu coba nih!

Namanya lemon tea cheesecake popsicle, kamu hanya perlu menuangkan lemon tea dicetakan popsicle. Setelah itu, blender cream cheese, madu, dan greek yoghurt lalu tuang di atas lemon tea.

Terakhir, taburkan remahan biskuit di atasnya. Simpan lemon tea cheesecake popsicle di lemari pendingin hingga membeku kurang lebih selama 1 jam. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Menu Popsicle Segar yang Bisa Kalian Nikmati Saat Cuaca Terik

Verified Writer

Mayang Arin Pratitis

Instagram: @mayang.ariin

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya