TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sandwich Kekinian di Jaksel, Camilan Enak Isian Beragam

Ragam isiannya unik, beda dari sandwich biasanya, deh!

ilustrasi sandwich (instagram.com/stack.jkt)

Roti lapis atau biasa dikenal dengan sebutan sandwich ini memang salah satu makanan yang akhir-akhir ini sedang digemari, khususnya oleh anak-anak muda. Selain praktis, makanan yang satu ini juga nampaknya menarik karena isiannya yang beragam dan bervariasi. 

Bagi kalian yang suka kudapan praktis seperti sandwich, yuk, intip deretan sandwich kekininan yang dapat kalian temukan di Jakarta Selatan. Makanan praktis yang cocok jadi teman nongkrong kalian. Let's check this out!

1. Let's Toast

Let's Toast (instagram.com/letstoast.id)

Baru buka sekitar tahun 2019 lalu, kedai ini sudah sangat terkenal dan hampir tiap menunya adalah favorit. Let's Toast memiliki dua varian roti yang dapat kalian pilih, seperti egg sandwich dan french toast.

Jika kalian lebih menyukai rasa asin dan asam, kalian dapat memilih egg sandwich. Sedangkan french toast sangat cocok untuk kalian yang menyukai rasa manis. 

Let's Toast berlokasi di Jl. Kapten Tendean No. 41, RW. 3, Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan. 

2. Caribou Coffe 

Caribou Coffe (instagram.com/ootdnyata)

Caribou Coffe yang merupakan kedai kopi ternyata juga menyediakan sandwich kekinian, lho. Menu sandwich andalan mereka adalah sandwich dan beef bacon & egg bagel. Sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, gerai Caribou Coffe Senopati tetap yang terbaik. 

Caribou Coffe berlokasi di Jl. Senopati No. 52, Senopati, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coto Makassar di Jaksel, Nikmat Tiada Duanya!

3. Ya Kun Kaya Toast 

Ya Kun Kaya Toast (instagram.com/yakunkayatoastsg)

Ya Kun Kaya Toast merupakan kedai sandwich asal Singapura yang cukup populer di masayarakat Indonesia. Bagi kalian yang bingung ingin sarapan apa, Ya Kun Kaya Toast sangat cocok untuk kalian kunjungi untuk makan pagi.

Jika datang ke sini, jangan lupa untuk pesan crunchy toast yang kemudian dipadukan dengan selai srikaya serta mentega. Ya Kun Kaya Toast juga menyediakan menu yang sedang hype, lho, yaitu toast boba with cream cheese. 

Ya Kun Kaya Toast telah memiliki lebih dari 10 cabang yang tersebar di seluruh Jakarta. Salah satu lokasinya berada di Pondok Indah Mall Lt. 2 Street Gallery, Jl. Metro Pondok Indah No. 219, RT.1/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

4. Burns Cafe 

Burns Cafe (instagram.com/burns.jkt)

Bagi kalian yang gemar nongkrong di Senopati pasti sudah tak asing lagi dengan Burns Cafe. Memiliki tempat yang super nyaman dan homey, membuat kedai cocok dijadikan tempat nongkrong.

Menu andalan di sini adalah morning sweets, sandwich yang berisi selai strawberry, jeruk, dan juga coklat. Dijamin rasanya mood booster banget!

Burns Cafe berlokasi di Jl. Wijaya I No. 64, Senopati, Kota Jakarta Selatan. 

Baca Juga: 5 Restoran Jepang di Jaksel dengan Rating Tertinggi, Coba, yuk!

Verified Writer

Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya