TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Video Makan Ria SW Paling Bikin Ngiler, Jangan Nonton Pas Lapar!

Siapa yang suka nonton? #4GPlusKuat #MakinKuatInternetan

instagram.com/riasukmawijaya

Siapa sih yang gak kenal dengan YouTuber sekaligus foodies, Ria SW. Channel YouTube-nya kerap ditonton jutaan orang karena menyajikan video mukbang hingga rekomendasi makanan yang pasti bikin ngiler.

Nah, berikut ini adalah beberapa video makan-makan Ria SW yang pasti bikin ngiler apalagi pas ditonton kala lapar melanda. Simak yuk!

1. Video makanan hidden gems di Jakarta

Ini nih video makan-makan pertama Ria SW yang bikin lapar. Di video yang sudah ditonton 1,6 juta kali ini, kamu bakal dapat rekomendasi tempat makan gak umum alias hidden gems ala Ria SW di sekitaran Jakarta.

Tonton deh, pasti kamu langsung pengen makan!

Baca Juga: Jadi Food Vlogger Terkenal, Ini 10 Style Ria SW yang Bisa Kamu Tiru

2. Video jajanan di bawah kolong jembatan busway

Di video yang sudah ditonton 4,6 juta kali ini, Ria SW ngajak kamu buat jajan di bawah jembatan busway di sekitaran Ratu Plasa, Jakarta. Ada Ketoprak, bakso tusuk sampai bakso Malang. Bikin lapar deh!

3. Video makanan pedas di Solo

Kalau kamu lagi mau main ke Solo, wajib nonton video Ria SW ini. Di video kali ini, Ria SW memberi rekomendasi makanan pedas yang wajib dicoba kalau ke Solo. Ditonton 3,6 juta kali, video ini pasti bakal bikin kamu pengen buru-buru liburan dan kulineran di Solo.

4. Video rekomendasi warteg

Pecinta warteg? Wajib nonton video Ria SW yang satu ini. Ria nge-review makanan di warteg legendaris Gang Mangga, Jakarta. Pas nonton video ini, kamu dijamin langsung laper.

Baca Juga: Cerita Seputar Internet Dapat 15 Juta Rupiah? Simak Caranya di Sini!

Verified Writer

Cicil Sri

Mari berteman dalam ketikan~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya