TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Makin Hits, Bar Lego Paling Kekinian Bakal Segera Hadir!

Tahun baru, tempat nongkrong baru

instagram.com/wearepopup

Tampaknya kesuksesan perusahaan Lego Group dalam membangun rumah lego membuahkan hasil. Rumah lego yang dibangun seluas 12 ribu meter di Denmark akan mempunyai tiruan di London.

Bukan sebagai wahana bermain atau museum, konsep bangunan legonya akan berubah menjadi tempat makan.

Baca juga: Liburan ke Bali, Jangan Lewatkan Nongkrong di 5 Kafe Hits Ini

1. Segera hadir bar pop-up bertema Lego pada musim semi di London

instagram.com/wearepopup

Melalui situs resminya  thebrickbars.com, bar tersebut akan rampung pada musim semi tahun ini. Rencananya mereka akan membangun sebuah bar yang terbuat dari satu juta balok lego. 

Tentunya, konsep bangunan lego akan menjadi bar unik pertama di dunia. Sebagai tempat kuliner bagi orang dewasa, hal ini bisa sebagai sarana untuk bernostalgia.

2. Sayangnya, pihak Lego Group tidak setuju dengan konsep itu

letgoyourmind.com

Melansir dari montreal.eater.com,  sebenarnya bar tersebut diberi nama Legobar. Pihak The Brick Bars juga telah meyakinkan bahwa mereka sama sekali tidak terkait dengan perusahaan Lego Group.

Sayangnya, pihak Lego Group tidak menyukai dengan konsep yang mereka ajukan. Bagi Lego Group, hal tersebut bertentangan dengan fokus utamanya. Yakni sebagai sarana inspirasi dan pengembangan anak melalui permainan balok lego yang menyenangkan.

"Sebagai produsen mainan anak-anak, tidak ada gunanya kami bermitra dengan merek atau individu yang mengoperasikan sektor makanan dan minuman," ungkap salah satu perwakilan Lego Group kepada  montreal.eater.com.

Akhirnya, daripada harus membayar royalti kepada Lego Group, tercetuslah nama The Brick Bar.

Baca juga: Kekinian, Kafe Gudetama Bertema Telur Malas Ini Bikin Gemas!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya