TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Besok, Jakarta Culinary Feastival Hadir dengan Tenant-tenant Favorit!

Festival kuliner bertaraf internasional yang manjain lidah

Dok. IDN Times

Ismaya Live kembali menggelar festival kuliner bertaraf internasional bertema Jakarta Culinary Feastival 2019 di Senayan City, Jakarta Selatan. Menggandeng Go-Food, acara ini akan digelar selama empat hari, yakni 3-6 Oktober mendatang.

“Bersama Go-Food, culinary experience di Jakarta Culinary Feastival 2019 akan semakin interaktif dan pastinya lebih dari makan dan minum saja,” kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam keterangan pers yang diterima IDN Times, Selasa (22/6).

1. Jakarta Culinary Feastival sudah menjadi agenda wajib pecinta kuliner di Jakarta

Dok. IDN Times

Jakarta Culinary Feastival (JFC) punya segudang acara yang bakal membuat kaum millennials  tertarik untuk meramaikan. Fyi, tahun lalu, ada sekitar 70 ribu pengunjung yang hadir. “Jakarta Culinary Feastival telah menjadi bagian dari kalender wajib foodies di Jakarta,” ucap Sarah.

Tahun ini JFC mengusung tema in bloom yang menjadi sorotan dunia kuliner saat ini. Tema yang memertemukan ide-ide segar dan cemerlang dari seluruh dunia untuk kemajuan industri kuliner Indonesia. 

Buat kamu yang pengin menjadi tenan di JFC, kamu bisa mengirimkan profil brand-mu dengan mengirim email ke tenant@jakartaculinaryfeastival.com. Siapa pun boleh mendaftar, asal bergelut di industri kuliner.

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Hits, Harganya Terjangkau

2. Kolaborasi dengan Go-Food akan berdampak besar dalam JFC 2019

Adanya kolaborasi dengan Go-Food diharapkan bisa memberikan nuansa baru di JFC. Apalagi saat ini Go-Food sedang berkembang menjadi layanan online food delivery nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Kami akan menjadi wadah yang memertemukan para foodies dengan para mitra merchant kuliner," tutur VP Marketing Go-Food, Aristo Kristandyo. Harapannya dalam JFC ini, semua yang datang bisa saling berbagi inspirasi pengalamannya dalam dunia kuliner.

Tahun lalu lebih dari 130 program, 72 tenant, dan 54 bintang kuliner dari luar serta dalam negeri meramaikan acara ini. Adanya kolaborasi tersebut bakal membuat acara jadi lebih ramai dan meriah lagi.

3. Selalu ada yang baru di Jakarta Culinary Feastival

Dok. IDN Times

Sejak 2009, Ismaya Live selalu memberikan nuansa baru di setiap penyelenggaraan JFC. Bahkan mereka memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event. Dijamin gak akan bosan, meskipun kamu sudah pernah datang ke JFC.

Di edisi keenamnya ini, semua foodies dari berbagai usia akan merasakan keseruannya. Pasalnya, Ismaya Live akan membuat program yang menggabungkan empat elemen, yakni taste, sip, learn, dan fun.

Baca Juga: 10 Kuliner di Jakarta Ini Bisa Jadi Penghibur Lidah Saat Akhir Pekan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya