TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Makanan Unik Ini Cuma Ada di Disneyland, Nyesel Kalau Gak Cobain!

Ada khas Indonesia juga lho

popsugar.com

Disneyland! Wah, mendengar namanya saja sudah kebayang betapa menyenangkan dan ajaibnya theme park terkenal ini. Rasanya gak ada satu pun orang yang menolak diajak ke tempat ini. Semua dongeng dan cerita Disney seolah menjadi nyata di sini.

Nah, kalau kamu mengunjungi Disneyland, jangan cuma terkesima akan segala wahananya yang mengesankan. Kamu juga wajib mencicipi makanan-makanan yang dijual di sana. Ini dia 5 makanan terbaik Disneyland yang gak boleh dilewatkan.

1. Blueberry lemon funnel cake

twitter..com/ktthedisneybear

Selai blueberry yang lumer seketika memenuhi mulut dengan rasa manisnya. Dengan funnel cake yang digoreng renyah, makanan ini semakin lengkap dengan topping whipped cream di atasnya. Nikmati funnel cake ini di Hungry Bear Restaurant.

2. Pineapple cotton candy

popsugar.com

Paling enak keliling Disneyland sambil ngemil sesuatu yang manis-manis. Misalnya, pineapple cotton candy. Gula kapas ini lembut banget dengan rasa nanas yang berpadu dengan wangi gurihnya vanilla.

Gak susah, kok mencarinya. Gula kapas ini dijual di berbagai kios makanan yang tersebar di penjuru Disney California Adventure.

Baca Juga: Buah Mirip Mentimun Ini Ternyata Alpukat Tanpa Biji, Sudah Coba?

3. Acar raksasa

popsugar.com

Acar? What! Kamu pasti gak nyangka bakal ngemilin acar saat mengunjungi Disneyland. Nyatanya, makanan ini jadi makanan favorit pengunjung lho. Mungkin karena rasanya yang manis, sedikit asin, dan asam ini bikin mulut segar. Keliling Disney jadi makin asyik!

4. Tigger's tails

undercovertourist.com

Siapa yang gak kenal sama si macan atraktif sahabat Winnie The Pooh ini? Nah, ekornya yang unik jadi inspirasi di balik makanan bernama Tigger's Tails ini.

Tigger's Tails adalah marshmallow yang dicelupkan ke dalam adonan karamel, kemudian dilapisi dengan cokelat putih, sprinkles jeruk, dan diberi lelehan cokelat di atasnya. Kalau kamu mengunjungi Pooh's Corner, jangan lupa membelinya ya.

Baca Juga: Cake Unik Ini Terbuat dari Daging Sapi Segar, Berani Coba?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya