Comscore Tracker

5 Kafe Rooftop yang Kece di Yogyakarta, Cocok buat Santai Sore

Kamu bisa menikmati gemerlap Kota Yogyakarta dari ketinggian

Ngomongin soal kuliner di Yogyakarta memang gak ada habisnya. Selain punya tempat makan yang enak dan lezat, Yogyakarta juga punya banyak tempat kuliner yang unik-unik.

Salah satu yang jadi buruan banyak orang adalah tempat nongkrong atau kafe yang berada di rooftop gedung bertingkat. Dari kafe-kafe ini, kamu bisa menikmati gemerlap Kota Yogyakarta dari ketinggian sembari menikmati kuliner yang lezat.

Penasaran di mana saja? Yuk, intip ulasannya berikut ini!

1. D'Skybar Ibis Styles

5 Kafe Rooftop yang Kece di Yogyakarta, Cocok buat Santai Soreinstagram.com/reviaagustin

D'Skybar Ibis Styles berada di rooftop Hotel Ibis Styles, Jalan Dagen Nomor 109, Sosromenduran, Gedong Tengen. Kafe ini menawarkan beragam sajian lezat ditambah dengan pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian.

Tak hanya sekadar nongkrong, kamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang di D'Skybar. Disarankan ke sini menjelang matahari terbenam, karena dijamin suasananya akan semakin syahdu.

2. Canting Restaurant

5 Kafe Rooftop yang Kece di Yogyakarta, Cocok buat Santai Soretempatwisatamu.com

Selain D'Skybar Ibis Styles, ada juga Canting Restaurant yang berada di rooftop Galeria Mall, Jalan Sudirman, Terban, Gondokusuman. Canting menawarkan resto dengan konsep elegan dan dekorasi yang begitu memesona. Kamu bisa memilih tiga pilihan area makan sekaligus nongkrong, yakni indoor, semi-indoor, dan balkon yang menyediakan pemandangan spektakuler.

3. Chadis Rooftop and Pool Bar

5 Kafe Rooftop yang Kece di Yogyakarta, Cocok buat Santai Soreinstagram.com/chadisbar

Tak jauh dari Canting Resto, kamu juga bisa mengunjungi Chadis Rooftop and Pool Bar yang sama-sama berada di Jalan Sudirman. Tempat nongkrong yang berada di rooftop Hotel Swiss-Belhotel ini menawarkan spot yang romantis dengan fasilitas yang modern nan elegan.

Kamu bakal diajak menikmati sajian lezat sembari menikmati gemerlap malam Kota Yogyakarta dari ketinggian. Sama seperti D'Skybar, Chadis juga punya fasilitas kolam renang yang oke punya, lho!

Baca Juga: 9 Kafe Thematic Unik di Yogyakarta yang Cocok buat Foto Prewed

4. Nirvana Sky Lounge

5 Kafe Rooftop yang Kece di Yogyakarta, Cocok buat Santai Soreinstagram.com/oktafarida

Satu lagi tempat nongkrong asyik yang berada di rooftop hotel, yakni Nirvana Sky Lounge. Kafe ini berada di rooftop Hotel Indoluxe yang beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Selain bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian, kamu bisa menikmati panorama gagahnya pemandangan Gunung Merapi. Nirvana Sky Lounge juga menyediakan kolam renang. Kerennya lagi, kolam renang di Nirvana diklaim sebagai yang tertinggi di Yogyakarta, lho!

5. Seven Sky Lippo Plaza

5 Kafe Rooftop yang Kece di Yogyakarta, Cocok buat Santai Soreinstagram.com/sevenskyjogja

Last but not least, ada Seven Sky yang berada di rooftop Lippo Plaza, Jalan Laksda Adisucipto, Demangan, Depok, Kabupaten Sleman. Punya konsep yang sedikit berbeda dibanding tempat nongkrong rooftop lainnya, membuat Seven Sky gak pernah sepi pengunjung.

Di Seven Sky, kamu bakal menjumpai banyak booth makanan dan minuman dengan harga yang relatif terjangkau. Kamu bisa menemukan makanan tradisional, kekinian, hingga jajanan-jajanan jadul. Asyiknya lagi, Seven Sky juga menyediakan spot foto buat para pengunjung.

Dari lima kafe rooftop di atas, mana yang sudah pernah kamu kunjungi?

Baca Juga: 11 Potret Unik Indodiner, Kafe Retro yang Hits di Kalangan Selebgram

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya