Comscore Tracker

5 AYCE Korean BBQ Halal di Bintaro, Harganya Gak Sampai Rp 100 Ribu!

Cocok juga nih untuk nongkrong bareng teman-teman!

Kamu suka makan banyak? Kalau begitu, kamu cocok untuk pergi ke restoran dengan konsep 'All You Can Eat. Saat ini, sudah begitu banyak restoran dengan konsep ini di Indonesia. Kamu akan diberikan waktu sekitar 60-90 menit untuk makan sepuasnya hanya dengan satu kali pembayaran.

Salah satu jenis restoran yang mengambil konsep tersebut adalah barbeque a la Korea Selatan. Mengikuti hidangan aslinya, korean barbeque dihidangkan di atas plat panas dengan kompor kecil. Kamu juga akan disajikan makanan pendampingnya, seperti kimchi, sayur-sayuran, pajeon, chicken karage, dan lainnya.

Namun, untuk menyicipi hidangan tersebut sering kali harga yang dipatok terbilang tidak murah. Sehingga membuat kamu berpikir dua kali untuk makan di sana. Di daerah Bintaro, ada restoran korean barbeque dengan harga terjangkau nih.

Di mana saja ya lokasinya? Yuk lihat, 5 rekomendasi Restoran 'All You Can Eat' Korean Barbeque di sekitar Bintaro!

1. Pochajjang, Sektor 9 Bintaro

5 AYCE Korean BBQ Halal di Bintaro, Harganya Gak Sampai Rp 100 Ribu!pochajjangbintarosek9.business.site

Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan nama resto ini. Saat ini, Pochajjang sudah memiliki lebih dari 30 outlet yang tersebar di Jabodetabek.

Salah satu outlet-nya berada di Sektor 9, Bintaro. Pintu masuknya yang khas, didesain mirip seperti tenda makan kaki lima di Korea Selatan. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 99 ribu per orang untuk makan di sini.

Kamu juga akan disajikan side dish, seperti chicken karage, pajeon, kimchi, dan lainnya yang bebas kamu makan.

2. Manse, Sektor 5 Bintaro

5 AYCE Korean BBQ Halal di Bintaro, Harganya Gak Sampai Rp 100 Ribu!kehidupanku.com

Menyusul kesuksesan Pochajjang, Manse juga gak mau kalah nih. Saat ini, Manse sudah memiliki lebih dari 10 outlet di Jabodetabek. Manse Bintaro berada di Sektor 5 Bintaro yang tidak jauh dari lokasi STAN.

Hanya dengan Rp 99 ribu, kamu bisa menyantap korean barbeque sepuasnya selama 90 menit.

Baca Juga: 5 Tempat Berbuka Puasa di Bintaro yang Lezat!

3. Mijin Korean BBQ, Sektor 3 Bintaro

5 AYCE Korean BBQ Halal di Bintaro, Harganya Gak Sampai Rp 100 Ribu!Instagram.com/mijinbbq.id

Mijin Korean BBQ berada di Jl. Bintaro Utama Sektor 3. Di sini tersedia beef saikoro dan beef wagyu yang sudah termasuk dalam paket Rp 99 ribu per orang. Gak hanya itu, kamu juga bisa menikmati enoki roll atau jamur enoki yang digulung dengan daging sapi premium. Selama 90 menit, kamu bisa puas banget makan di sini deh!

4. Grill 99, Sektor 7 Bintaro

5 AYCE Korean BBQ Halal di Bintaro, Harganya Gak Sampai Rp 100 Ribu!Instagram.com/grill99.bintaro

Kamu suka berkreasi dengan saus? Kalau iya, kamu harus coba ke sini! Di Grill 99, kamu akan dihidangkan 10 jenis daging dan 12 jenis saus yang bisa kamu makan sepuasnya. Gak cuma daging, kamu juga bisa makan es krim sepuasnya nih. Dengan mengeluarkan Rp 99 ribu per orang, kamu gak akan rugi makan di sini kok.

5. Gaem Bull BBQ, Sektor 9 Bintaro

5 AYCE Korean BBQ Halal di Bintaro, Harganya Gak Sampai Rp 100 Ribu!Instagram.com/gaembullbbq

Selain Pochajjang, di Sektor 9 Bintaro juga ada Gaem Bull BBQ nih. Dengan tema 'Korean and Japanese BBQ', kamu akan disambut dengan lampion berwarna merah dan lampu-lampu yang menggantung di pintu masuknya. Hanya dengan Rp 95 ribu, kamu bisa makan daging sapi, ayam, dan ikan sepuasnya.

Selain itu, Gaem Bull BBQ juga menawarkan harga khusus untuk makan siang dengan harga Rp 85 ribu setiap pukul 11.30-16.59 WIB.

Itulah 5 rekomendasi 'All You Can Eat Korean Barbeque di daerah Bintaro yang murah meriah. Jadi kalau mau makan enak, gak perlu mahal kan?

Baca Juga: Ini Lho 8 Rahasia Restoran All You Can Eat yang Jarang Orang Tahu!

Anindya Estiandari Photo Verified Writer Anindya Estiandari

Movie blogs : waktunyasantai-id.blogspot.com | Drama blogs : masih-siang.blogspot.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya