Comscore Tracker

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkrong

Jangan sampai gak mampir

Kalau kamu sedang berkunjung ke Jombang, gak perlu khawatir soal tempat nongkrong. Meski gak terlalu populer sebagai spot wisata, Jombang juga sudah punya beragam kafe kece buat nongkrong bareng teman. Ini deretan kafe yang populer, terutama di kalangan anak muda Jombang.

1. Emery Cafe and Bistro

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/emerycafe

Kamu bisa menemukan kafe ini di Jalan Cak Durasim No. 3, Kepanjen, Jombang. Ini adalah satu tempat yang cozy, kekinian buat nongkrong-nongkrong cantik, serta punya banyak spot yang oke untuk selfie.

Ada beragam menu yang ditawarkan di Emery Cafe and Bistro, seperti Corn Tacoz, Chicken Sushi, Banana Split, hingga Thai Tea. Selain itu, ketika weekend, kafe ini juga kerap menggelar acara live music.

2. Nest Coffee

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/nestcoffee_jombang

Ini adalah tempat yang oke buat kumpul bareng teman-teman atau sedang ada acara dengan keluarga. Pasalnya, selain lokasinya yang lapang, pilihan spot outdoor, plus ada live music, menu yang disediakan pun beragam.

Sajian utama di kafe ini, seperti namanya, memang kebanyakan kopi, mulai kopi lokal hingga racikan internasional. Selain itu, kafe yang berada di Jalan Adityawarman 85 ini juga menyediakan aneka makanan.

3. Friends Eats & Coffee

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/friends_eatsandcoffee

Seperti Emery Cafe and Bistro, tempat ini juga berada di area Kepanjen, tepatnya di Jalan Pahlawan 59, Jombang. Friends Eats & Coffee beroperasi setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 10 malam.

Menurut ulasan banyak tamu, Friends Eats & Coffee punya tempat yang bersih, kapasitas kursi yang banyak, serta menu yang variatif. Kalau kamu ingin bersantap ditemani angin sepoi-sepoi, bisa memilih ruang di lantai atas.

4. Ko.MiK Cafe

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/ko.mik_jombang

Siapa bilang demam Korea gak menular ke Jombang? Kalau kamu suka makanan khas Negeri Ginseng, kamu bisa langsung meluncur ke Ko.MiK Cafe yang terletak di Jalan Pattimura III No. 11.

Tempat ini memang menyediakan sajian yang punya citarasa Korea, seperti ramen, kimci, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa nonton bareng drama Korea di kafe ini lewat sebuah proyektor yang disediakan pemilik.

5. Blumm Cafe

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/cafe_blumm

Kafe ini terletak di Jalan Raya Perak, Jombang. Uniknya, Blumm Cafe berlokasi di area SPBU, sehingga menjadi salah satu alternatif oke buat makan dan beristirahat, sambil mengisi bensin motor atau mobilmu.

Tempatnya yang nyaman membuat banyak pengunjung betah di sini. Selain itu, menu makanannya juga beragam, ada fasilitas Wi-Fi, hingga live music. Kalau tempat parkir, jangan ditanya, luas banget.

Baca Juga: 5 Kuliner Lokal di Jombang Ini Jadi Buruan Para Pelancong, Lho!

6. Trivium Coffee

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/triviumwarunk.ploso

Kalau kebetulan kamu sedang jalan-jalan ke Jombang, kamu bisa mampir ke kafe ini. Berada di Jalan Raya Ploso, Trivium Coffee cocok buat mengisi perut sambil menikmati sunset di ufuk barat.

Kafe ini cukup direkomendasikan buat pelajar dan mahasiswa. Karena, selain punya suasana yang diklaim persis di Kota Batu saat malam hari, harga menu yang disediakan pun sangat ramah di kantong.

7. Zabo Coffee & Resto

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/zabocoffeeresto

Punya tempat yang nyaman, Zabo Coffee & Resto bisa kamu temukan di Jalan Urip Sumoharjo No. 67, Kepatihan, Jombang. Ini adalah spot yang cocok buat meeting atau kumpul-kumpul karena diklaim punya kapasitas hingga 75 orang.

Ada banyak menu unik yang disajikan pengelola. Salah satu yang wajib kamu coba adalah chicken hidden atau ayam sembunyi yang pertama kali disajikan kepada pengunjung pada soft opening tahun 2018 kemarin.

8. Cafe Starla

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkrongfacebook.com/cfstarla

Ini adalah salah satu kafe pujaan para pelajar, terutama di Kecamatan Bareng, Jombang. Pasalnya, Cafe Starla terletak di dekat dua sekolah menengah populer di kawasan tersebut, tepatnya di Jl. A. Yani, Bareng.

Terdiri dari dua lantai, kafe ini cukup nyaman dijadikan tempat nongkrong karena menyediakan Wi-Fi gratis. Selain itu, harga menunya juga bersahabat, sesuai konsumen yang disasar.

9. Kedai Djati

9 Kafe Gaul & Kekinian di Jombang yang Asyik buat Nongkronginstagram.com/kedai_djati_jombang

Beroperasi pada tahun 2018 kemarin, Kedai Djati berlokasi di Jalan Pahlawan No. 67, Kepanjen, Jombang. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 3 sore hingga jam setengah 11 malam.

Konsep tempat yang dihadirkan cukup simpel, namun akrab. Menu yang disediakan pun beragam, mulai makanan khas Jatim hingga aneka kopi, dengan harga yang dijamin gak bikin kantong kamu jebol.

Jadi kamu mau nongkrong dimana dulu nih?

Baca Juga: Pergi ke Jombang, Jangan Lewatkan 4 Warung Nasi Kikil Terpopuler Ini!

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You