Comscore Tracker

5 Korean Street Food di Bandung, Harganya Bersahabat Banget!

Cocok buat kamu yang suka jajan sambil membayangkan oppa

Buat kamu pecinta Korea, pasti gak asing lagi dong dengan jajanan Korea atau street food ala Korea seperti kimchi, tteokbokki, odeng, dan lainnya? Yup, hidangan tersebut memang seringkali ditemukan di K-drama. Tampilannya yang menarik terkadang membuat kita juga ikut tergiur untuk memakannya.

Nah, buat kamu yang penasaran untuk menjajal jajanan Korea tapi lagi bokek, tenang aja guys, karena banyak street food Korea di Bandung yang harganya pas di kantong kamu dengan rasa yang gak kalah enak.

1. Gildak

5 Korean Street Food di Bandung, Harganya Bersahabat Banget!Gildak (instagram.com/gildak.id)

Kamu pasti gak asing lagi dong dengan nama Korean street food ini? Yup, bener banget Gildak adalah salah satu Korean street food yang outletnya sudah menjamur di Indonesia.

Bisnis kuliner ala korea yang dimiliki oleh ifluencer Jovi Adhiguna ini banyak menyajikan menu jajajan khas Korea seperti tteokbokki dan ramyun juga chicken skin dengan harga yang dibandrol cukup terjangkau, guys.

Alamat : Jl. H. Ibrahim Adjie No. 418, Kiaracondong, Bandung
Jam Operasional : Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

2. Oppa Corndog

5 Korean Street Food di Bandung, Harganya Bersahabat Banget!Oppa Corndog (instagram.com/oppacorndog)

Kamu pasti tau kan kalo corndog adalah salah satu jenis jajanan yang terkenal di Korea? sekarang gak perlu jauh jauh ke Korea untuk mencicipi corndog, lho karena di Oppa Corndog kamu bisa menjajal berbagai macam varian corndog yang tersedia dari corndog asin hingga corndog manis.

Kamu juga Gak perlu khawatir karena selain bisa mencicipi aneka varian corndog, Oppa Corndog juga menawarkan jajanan khas korea lainnya seperti tteokbokki. Pas banget kan, buat kamu yang suka ngemil dengan rasa gurih atau rasa yang manis, harganya pun cukup ramah di kantong.

Alamat : Jl. Dipati Ukur No.68c, Lebakgede, Coblong, Bandung
Jam Operasional : Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

3. Spicywon

5 Korean Street Food di Bandung, Harganya Bersahabat Banget!instagram.com/spicywon.id

Kamu lagi bokek tapi pengen banget makan makanan Korea?gak perlu khawatir guys, karena di Spicywon kamu bisa menemukan makanan ala Korean street food yang super murah banget dan menunya yang lengkap.

Spicy won sendiri menyajikan kurang lebih 15 menu makanan ala Korea street food seperti tteokbokki, odeng, mandu hingga spicy wings. Uniknya,outlet makanan ini sengaja dirancang seperti Korean street food pada umumnya di di korea

Alamat : Jl. Tamansari Bawah No. 1, Dago Bawah, Bandung
Jam Operasional : Senin - Minggu (12:00 - 19:00)

4. Topoci

5 Korean Street Food di Bandung, Harganya Bersahabat Banget!instagram.com/topoci.streetfood

Topoci adalah salah satu Korean street food di Bandung dengan rasanya yang cocok di lidah orang Indonesia. Menunya pun sangat beragam, mulai dari tteokpokki, odeng, corn dog, korean chicken wings, mandu, korean fish cake, hingga soju halal.

Selain bisa menyajikan hidangan Korean Street Food yang enak, Topoci juga menyediakan spot foto ala korea untuk para pengunjungnya.

Alamat : Jl. Ternate No. 5, Riau, Bandung
Jam Operasional : Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

5. Takolada

5 Korean Street Food di Bandung, Harganya Bersahabat Banget!instagram.com/takolada

Takolada merupakan salah satu Korean street food di Bandung dengan restoran ala Myeongdong street. Uniknya, setiap oelanggan bisa langsung menyaksikan proses pembuatan makanannya. Dekorasi ruangannya pun dipenuhi oleh poster-poster KPop dan mural yang membuat mu nyaman.

Takolada menyediakan berbagai macam menu yang bisa kamu cicipi ketika berkunjung. Selain menu Korean street food, Takolada juga menyajikan jajanan ala Jepang seperti takoyaki dan okonomiyaki.

Alamat : Jl. Kalimantan No. 12, Aceh, Bandung
Jam Operasional : Senin - Minggu (11:00 - 20:30)

Itu dia, guys 5 daftar Korean street food yang bisa kamu cicipi dengan harga yang tidak menguras dompet mu. K-Lovers wajib coba, ya!

Baca Juga: 5 Street Food Populer di Argentina, Cocok untuk Food Hunting!

Elsa Maharani Photo Writer Elsa Maharani

how to be a good writer?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ane Hukrisna

Berita Terkini Lainnya