Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kafe di Ubud dengan Bentuk Mungil, Nyaman!

Atmosfernya yang hangat bikin betah berlama-lama

Gak cuma untuk makan, beberapa orang pergi ke kafe untuk nongkrong dan bersosialisasi. Kafe menjadi salah satu titik temu yang nyaman bagi semua kalangan. 

Di tengah maraknya kafe-kafe mewah dengan space luas, masih terdapat kafe mungil nan sederhana di Ubud. Dengan warm ambience, kafe di Ubud dengan bentuk mungil mampu menghangatkan hati para pengunjung yang datang. Untuk melihat deretan kafe tersebut, simak terus ulasan di bawah ini. 

1. Warung Papatong Ubud

5 Rekomendasi Kafe di Ubud dengan Bentuk Mungil, Nyaman!Warung Papatong Ubud (instagram.com/warung_papatong_ubud)

Rekomendasi pertama datang dari sebuah kafe hidden gem di Jalan Nyuh Gadang. Terbilang mungil, bangunan 2 lantai ini akan menyambut kita dengan atmosfernya yang hangat. 

Di lantai 2 kamu bisa bersantai ditemani dengan semilir angin yang menenangkan. Kamu bisa mengendurkan otot mata dengan lanskap lapangan hijau di seberangnya. 

Kafe ini menawarkan menu coffee based dan nonkopi dengan harga yang sangat bersahabat. Gak cuma minuman, kamu akan dimanjakan dengan nikmatnya pie, roti, dan cake. Cita rasa dan vibes di kafe ini dijamin bakal bikin kamu susah move on

Jam operasional: 09.00--17.00.  

Lokasi: Jalan Nyuh Gadang, Nomor 1, Ubud, Bali. 

2. Monkey Cave Espresso Ubud

5 Rekomendasi Kafe di Ubud dengan Bentuk Mungil, Nyaman!Monkey Cave Espresso Ubud (instagram.com/monkeycaveubud)

Monkey Cave Espresso  adalah tempat yang cocok untuk menikmati segelas kopi. Saat sedang berada di sekitar Monkey Forest, mampirlah sejenak. Tampak mungil, namun kafe ini diselimuti dengan warm vibes. Para barista akan menyapamu dengan ramah.

Kita juga bisa menikmati ambience kafe ini di lantai 2. Aroma kopi dari beragam menu yang dihidangkan mampu menggugah selera. Kemudian, beberapa makanan bisa turut serta menemanimu, seperti Hotdog dan Toast.

Jam operasional: 08.00--17.00

Lokasi: Jalan Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali.

3. DECAFO

5 Rekomendasi Kafe di Ubud dengan Bentuk Mungil, Nyaman!DECAFO (instagram.com/decafo_cafe)

Cozy vibes menyelimuti seluruh sudut kafe ini. Mungil dan manis adalah dua kata yang pas untuk mengekspresikan suasana di DECAFO. Interior rustic yang mendominasi akan menyapamu dengan hangat. 

Beberapa sudut kafe ini dilingkupi dengan tanaman-tanaman hijau nan asri. Meski di ruang yang kecil, kamu bisa sejenak menyepi dari ingar-bingar dengan rasa nyaman.

Sambil menyeruput segelas kopi, kamu perlu menjajal beragam cake ala DECAFO. Carrot cake, Banana Lemon Cake, Chiffon Cake, hingga Apple Scones tersaji dalam plating minimalis yang cantik. 

Jam operasional: 09.00--17.00.

Lokasi: Jalan A.A Gde Rai, Nomor 90, Lodtunduh, Ubud, Bali.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kafe Brunch di Ubud Bali, Suasana Nyaman!

4. Sun de Bisma

5 Rekomendasi Kafe di Ubud dengan Bentuk Mungil, Nyaman!Sun de Bisma (instagram.com/sundebisma)

Rekomendasi selanjutnya datang dari sebuah kafe yang terletak di dalam gang kecil. Tak hanya hangat, kafe ini akan menyambutmu ramah. Dengan pencahayaan temaram, cozy ambience sangat kental terasa. 

Beberapa sajian yang bisa kamu pesan ialah Indonesian Food, Asian Food, Seafood, Burger, Localan Mocktails, dan Fresh Juice. Yap, di sini kamu bisa menikmati maincourse ataupun hanya bersantai dengan camilan. Cita rasanya mampu memanjakan lidah para pengunjung tercinta. 

Jam operasional: 11.00--22.00. 

Lokasi: Jalan Bisma, Nomor 30, Ubud, Bali. 

5. Kopitoko Ubud

5 Rekomendasi Kafe di Ubud dengan Bentuk Mungil, Nyaman!Kopitoko Ubud (instagram.com/kopitokobali)

Tidak terlalu luas, kafe ini menyediakan beragam menu kopi yang nikmat. Beberapa menu yang yang bisa kita pesan ialah espresso, americano, piccoloo, flat white, cube espresso, dan sebagainya. Gak cuma itu, tersedia pula beragam menu makanan, seperti sweet & savory pie, sweet & savory sandwiches, banana cake, dan sebagainya. 

Para barista akan menyapa dan melayani para pengunjung dengan hangat. Atmosfer di dalam dan di luar kafe sangat tenang. Dengan begitu, kita bisa merasa nyaman saat nongkrong di kafe ini. 

Jam operasional: 07.00--20.00

Lokasi: Jalan Raya Campuhan, Ubud, Gianyar, Bali.

Demikian deretan rekomendasi kafe mungil di Ubud, Bali. Meski space yang dimiliki tidak terlalu luas, kamu akan mendapatkan pengalaman kuliner yang mengesankan di kafe-kafe tersebut. 

Baca Juga: 7 Kafe Ubud dengan Panorama Alam, Instagramable!

elsamarchel Photo Verified Writer elsamarchel

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya