5 Kedai Korean Food di Pamekasan, Lezatnya Bikin Nagih!

Kulineran Korean Food lengkap dan mumer di sini, yuk

Siapa yang gak ngiler dengan hidangan Korea, pasti sudah masuk ke makanan favorit kamu, kan? Lezatnya kimbab, odeng, rabokki, topokki chikuwa, dan Korean food lainnya membuat makanan menjadi kuliner yang dicari-cari.

Nah, buat kamu yang lagi wisata ke Pamekasan, mudah, kok, menemukan kedai Korean food di sini. Bagi yang sudah gak sabar pengen banget jajan makanan Korea, berikut informasi kedai terdekatnya!

1. Chani Kitchen

5 Kedai Korean Food di Pamekasan, Lezatnya Bikin Nagih!ilustrasi Korean Food (pixabay.com/changupn)

Bagi pencinta odeng, rabokki, topokki chikuwa, coba deh, mampir ke kedai Chani Kitchen. Sajian Korean food yang ditawarkan gak kalah bikin nagih dari resto terkenal. 

Kamu bahkan bisa menikmatinya berbagai menu dengan harga lebih hemat. Di sini kamu juga bisa pesan seblak, risol, bahkan mochi. Jadi, gak hanya jajanan khas Korea saja.

Lokasi: Jl. Balai Desa Murtajih No.23, Murtajih, Kec. Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Jam buka: Senin - Sabtu (10.00 - 21.00 WIB)

2. Banban Thai Tea and Streetfood

5 Kedai Korean Food di Pamekasan, Lezatnya Bikin Nagih!ilustrasi kedai Banban Thai Tea and Streetfood di Pamekasan (Google Review/Edward Billy)

Kedai Korean Food Banban Thai Tea and Streetfood ini tidak kalah lengkap menawarkan menu lezat yang spesial kamu bisa menikmati hidangan chikuwa, kimchi, odeng, kimbab ayam, jajangmyeon, rabokki, ramen, dan tteobbokki.

Kamu juga bisa menikmati hidangan Korean BBQ di kedai ini. Selain itu, masih banyak lagi menu Korean food lainnya yang bikin nagih. Menariknya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp5 ribuan saja.

Lokasi: Jl. Teja No.18, Sekarputih, Patemon, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Jam buka: Senin - Minggu (10.00 - 21.00 WIB)

Baca Juga: 6 Tempat Kulineran Korean Food di Sidoarjo, Murah dan Enak!

3. Warteg Noya Trunojoyo

5 Kedai Korean Food di Pamekasan, Lezatnya Bikin Nagih!ilustrasi Warteg Noya Trunojoyo (Google Review/Ryan Alfian)

Cari kuliner Korean food di Pamekasan yang harganya mulai dari Rp13 ribuan saja? Mampir saja ke Warteg Noya Trunojoyo ini. Kamu bisa pilih menu makanan Korea mulai dari spicy korean dory bowl, spicy korean chicken, spicy korean ramen, dan masih banyak lagi. 

Kamu yang suka ngopi juga gak perlu pindah tempat. Kedai ini menghadirkan berbagai macam pilihan menu kopi yang dikategorikan sebagai "kopi mantan."

Lokasi: Jl. Trunojoyo No. 44, Parteker, Pamekasan, Pamekasan

Jam buka: Senin - Minggu (10.00 - 21.00 WIB)

4. Street Food Kekinian

5 Kedai Korean Food di Pamekasan, Lezatnya Bikin Nagih!ilustrasi Tteokbokki (freepik.com/jcomp)

Hidangan makanan Korea yang bikin nagih juga ada di kedai Street Food Kekinian, lho. Kamu bisa incip berbagai menu lezat khas Korea mulai dari Korean streedfood sampai Korean rabokki. Buat menu ini dimulai dari harga Rp12 ribuan saja.

Buat yang doyan ngemil juga tersedia hidangan corndog mozarella dan hottang dengan berbagai varian dan topping. Bagaimana, mantap, kan?

Lokasi: Jl. Jokotole No. 22, (sebelah Barat Toko Hasma Jaya), Pamekasan, Madura

Jam buka: Senin - Minggu (09.00-21.45 WIB)

5. Ngodeng Pamekasan

5 Kedai Korean Food di Pamekasan, Lezatnya Bikin Nagih!ilustrasi menu Korean Food di kedai Ngodeng Pamekasan (instagram.com/@ngodeng.pamekasan)

Kedai Korean food yang bisa kamu kunjungi yang terakhir, ya, Ngodeng Pamekasan ini. Berbagai menu lengkap disajikan, ada topokki, odeng, crab stik, chikuwa, fish roll, dan masih banyak lagi. 

Harganya mulai dari Rp2 ribuan saja, lho. Mumer sekali, kan? Jadi, gak perlu sedia budget besar buat kulineran di Pamekasan. Cocok buat kamu yang pengen wisata kuliner lezat tapi tetap hemat!

Lokasi: Jl. Jokotole No.22, Rw. 03, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Jam buka: Senin-Sabtu (09.00-20.00 WIB)

Kedai Korean food Pamekasan di atas sudah cukup lengkap, bukan? Apalagi yang suka sajian street food lebih mudah ditemukan dibandingkan menu utama. Harganya murah meriah, meskipun beberapa kedai juga menghadirkan paket komplit sehingga butuh budget lebih buat menikmati kelezatannya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Kuliner Korean Food di Kediri

Risa Fitriana Photo Writer Risa Fitriana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topik:

  • Ken Ameera

Berita Terkini Lainnya